Cara Menjadi Youtuber Dengan Alat Seadanya - Sering Dicari

13 November 2018

Cara Menjadi Youtuber Dengan Alat Seadanya

Saat ini mungkin menjadi youtuber adalah salah satu mimpi Anda, anak kecil pun sekarang memiliki cita-cita menjadi youtuber sukses, bagaimana tidak dengan kita menggunggah vidio ke youtube, kita berpeluang memiliki penghasilan jutaan rupiah setiap bulan.

Namun, masalahnya menjadi youtuber tidak semudah itu. Hmmm.. Benarkah? Apakah alat untuk mendukung karya kita harus bagus, kamera mahal dan komputer canggih untuk mengedit vidio yang kita hasilkan.

Cara Menjadi Youtuber Dengan Alat Seadanya

Banyak orang ingin menjadi youtuber tetapi selalu menunggu memiliki alat yang lengkap, dengan begitu karya bagus akan dengan mudah bisa dihasilkan. Sebenarnya ini adalah prinsip atau pemikiran yang salah.

Ayo kita balik, bagaimana jika kita memulai melakukan sesuatu, action untuk bisa membeli alat-alat yang kita butuhkan dengan memanfaatkan atau memaksimalkan perlengkapan yang kita miliki sekarang. Padahal dengan fikiran harus memiliki kamera bagus dan komputer canggih untuk membuat vidio justru akan membuat kita tidak melakukan apa-apa, diam di tempat dan selalu menjadi penonton.

Bagaimana cara menjadi youtuber dengan alat seadanya?

1. Niat

Seperti kebanyakan youtuber sukses katakan, niat adalah hal nomor satu yang harus kita lakukan untuk menjadi seorang youtuber sukses dengan penghasilan yang melimpah. Motivasi diri sendiri untuk mendapatkan apa yang diinginkan, sehingga dengan begitu semangat untuk berkarya akan datang dengan alat seadanya.


2. Action

Setelah memiliki niat, 99% hal yang harus dilakukan yaitu melakukan. Niat hanya 1% saja, percuma mengumpulkan banyak niat kalau tidak dilakukan, sebesar dan sekeren apapun ide yang Anda miliki akan tidak menjadi apa-apa jika tidak dilakukan.


Anda pasti memiliki hanphone, gunakan handphone Anda untuk merekam segala ide yang ada di kepala, maksimalkan jika memang belum memiliki kamera mahal. Upload secara rutin ke youtube, niscaya dalam waktu dekat Anda akan menjadi youtuber sukses.

Mulai sekarang buang jauh-jauh segala macam alasan yang ada di kepala Anda yang membuat Anda justru tidak melakukan apa-apa. Alat hanyalah pendukung, selebihnya adalah kemampuan kita menggunakan alat tersebut semaksimal mungkin. Banyak vidio atau film yang sudah direkam hanya dengan menggunakan handphone saja.

Tidak ada alasan lagi untuk mengunggu, lakukan sekarang! Saatnya menjadi creator bukan hanya penonton saja. Selamat berkarya, semoga berhasil!
Disqus comments