Tips Pro Bermain PUBG Mobile Dalam 5 Menit - Sering Dicari

10 Agustus 2018

Tips Pro Bermain PUBG Mobile Dalam 5 Menit

Seperti yang kita ketahui, PUBG adalah salah satu game survive yang mengharuskan kita bertahan hingga permainan selesai. Setelah sukses versi PC, Tencent Game merilis versi mobile yang tidak kalah seru. Strategi memang sangat diperlukan di game ini untuk mendapatkan chicken dinner. Ada beberapa tips yang harus dilakukan supaya menang, paling tidak bisa top 10.

Tips Pro Bermain PUBG Mobile Dalam 5 Menit
Image source : express.co.uk

Kita semua pasti ingin mendapatkan rank atau tier tinggi, maka dari itu untuk meminimalisir kekalahan, ada baiknya mencoba beberapa tips dari saya.

1. Bermain Dengan Teman
 
Bermain dengan teman atau squad akan lebih mudah karena Anda akan mendapatkan teman yang membantu ketika knocked out. Selain itu, ketika musuh sudah mulai sedikit, Anda bisa bekerja sama dengan squad untuk mencari dimana musuh berada dan saling back up.
Kompak dalam squad menjadi kunci dalam permainan ini, maka dari itu gunakan fitur komunikasi seperti voice chat dengan teman-teman bermain Anda.

2. Sensitifitas Control
 
Mengatur tingkat sensitifitas memang sangat diperlukan dalam permainan ini, mengingat tombol dan arah sangat banyak dan membingungkan. Untuk versi sensitifitas sebenarnya tergantung selera, tetapi saran saya, terlalu sensitif akan membuat Anda kesulitan saat mengincar musuh dari jarak jauh, terutama menggunakan senjata SMG dan AR. Begitu juga sebaliknya, terlalu berat juga akan membuat Anda tidak lincah saat berhadapan dengan musuh. Jadi, sesuaikan dengan kenyamanan masing-masing. 
 
3. Jeli / Peka

Kepekaan termasuk hal penting yang harus diperhatikan dalam bermain game ini, biasanya musuh datang secara tiba-tiba dan kita tidak tahu posisinya dimana. Untuk itu, melihat map dan melihat arah tembakan sangat perlu, terutama saat didalam rumah kemudian jejak kaki muncul di dalam map kita.

Disarankan untuk berhati-hati saat meliwati padang rumput atau tempat yang tidak ada bangunan karena musuh biasanya memiliki jarak yang jauh dan bersembunyi dibalik pepohonan. 
 
4. Memanfaatkan Hasil Loot
 
Kadang-kadang kita hanya mengambil bom asap atau barang-barang yang sangat penting, tapi kita tidak pernah memakainya. Padahal, peralatan kecil seperti ini justru sangat membantu. Terutama saat ingin berlari jauh mendekati rumah. Anda bisa menggunakan bom asap untuk menutupi saat perjalanan menuju rumah, atau pun bisa juga untuk menutupi saat sedang membantu teman. 
 
5. Memilih Senjata
 
Senjata memiliki peran penting dalam memenangkan game PUBG, pilih senjata yang memiliki power kuat meskipun menembak dari jarak jauh. Biasanya, senjata bagus bisa kamu ambil dari box suply yang turun dari pesawat setiap safe zone sudah mulai berlangsung. Senjata-senjata ini cukup mematikan, terutama di jarak jauh dan dekat.
Tapi, biasanya semua musuh akan berkumpul mendekati box suply, hati-hati jika ingin mengambilnya, waspada dan selalu cek map untuk mengetahui posisi musuh.

Ayo main sekarang! Baca juga : 7 Urutan Rank / Pangkat PUBG Mobile Terbaru
Disqus comments