Cara Mengetahui Pacar Kamu Selingkuh - Sering Dicari

25 Agustus 2018

Cara Mengetahui Pacar Kamu Selingkuh

Pacaran memang memiliki banyak sekali rintangan yang harus dijalani berdua. Tidak mudah untuk menjalin hubungan asmara dan mempertahankan hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Salah satu masalah yang sering terjadi disebuah hubungan yaitu selingkuh.

Pacar selingkuh mempunyai banyak alasan, mungkin karena bosan, tergoda dengan orang lain yang lebih tampan atau cantik, dan bisa juga karena memang ingin memiliki dua pasangan karena bagi sebagian orang selingkuh itu menyenangkan.

Terutama untuk pasangan yang sedang long distance relationship atau LDR, kemungkinan bisa meningkat hingga 85%. Pacar yang sedang jauh membuat orang tersebut mempunyai rasa bosan dan leluasa menggoda pria atau wanita lain. 

Cara Mengetahui Apakah Pacar Selingkuh atau Tidak

Namun, ternyata selingkuh bisa diketahui lho. Di postingan ini saya akan berbagi tips bagaimana cara mengetahui pacar kamu sedang selingkuh atau tidak. Beberapa saya amati melalui teman, dan beberapa sesuai dengan pengelaman saja sendiri. Tips ini bisa dilakukan untuk Anda yang sedang memiliki hubungan jarak jauh ataupun tidak.


1. Mencurigakan

Biasanya untuk mengetahui apakah pacar Anda mencurigakan atau tidak, hal yang dibutuhkan yaitu feeling Anda sendiri. Amati gerak-gerik pacar apakah memiliki sifat yang berbeda atau terlihat sedang menutupi sesuatu.

Menurut pengalaman, pada waktu itu pacar saya memiliki sifat yang berbeda dari biasanya, waktu yang berkurang untuk sekedar telefon. Memiliki banyak alasan tentang hal yang ingin dilakukan dan selalu mencari celah untuk tidak bertemu.

Jika pacar Anda seperti ini, patut untuk dicurigai. Bukan bermaksud negative thinking, tapi memang tidak ada salahnya untuk memastikan. Yang jelas meskipun begitu Anda tidak boleh kelewatan sehingga over protective.

2. Tidak Punya Waktu

Biasanya Anda kencan dengan pacar seminggu sekali, atau yang hubungan jarak jauh sering telfon setiap hari. Namun, tiba-tiba kebiasaan ini berhenti begitu saja karena pacar beralasan sibuk, lupa, dan masih banyak alasan yang lain.

Anda patut curiga karena biasanya seseorang mempriotitaskan pacar terlebih dahulu kemudian hal yang lainnya. Kalau satu atau dua kali mungkin bisa dimaklumi, akan tetapi jika sudah berulang kali. Kemungkinan besar pacar Anda sudah melirik orang lain.

3. Berubah 

Yang saya maksud disini adalah pada saat berpacaran, apalagi sudah lama. Pasti Anda tahu kebiasaan yang dilakukan oleh pacar Anda, namun tiba-tiba kebiasaan itu ditinggalkan. Misalnya saja, pacar Anda adalah seseorang yang cuek dengan penampilan, namun 360 derajat dia suka menggunakan parfum dan memikirkan penampilan.

Hmmm.. Hal ini juga bisa menjadi ciri-ciri pacar Anda sedang selingkuh karena biasanya seseorang akan memikirkan penampilan ketika bertemu dengan orang baru, sama seperti pada saat pacar Anda kencan pertama dulu.

4. Tidak Fokus

Saat ngobrol, pacar Anda sering tidak fokus mendengarkan cerita yang Anda sampaikan. Pacar yang tidak fokus dan tidak memperhatikan bisa diartikan sudah bosan dengan Anda. Berbeda seperti pada awal pacaran, dia selalu tertarik dan menunggu cerita baru, namun tiba-tiba hal ini berubah karena seseorang yang lain memikat hati pasangan Anda.

Baca juga : Memahami sifat wanita dengan 3 cara ampuh

5. Sering Marah

Marah dan bertengkah memang menjadi bumbu dalam sebuah hubungan percintaan, tanpa ada bertengkaran hubungan menjadi hambar. Namun, apabila terlalu sering marah, ibaratkan sayur dengan banyak garam, otomatis tidak enak. Apalagi marah tersebut tidak dilandasi dengan alasan yang kuat.

Biasanya seseorang akan mencari alasan untuk segera putus, salah satu cara yaitu dengan marah-marah tidak jelas. Pastikan terlebih dahulu kenapa dia sering marah-marah, usahakan jangan terpancing dengan kemarahan ini karena dia akan senang dan tanpa mencari alasan lain untuk memutuskan hubungan Anda.

6. Selalu Minta Putus

Tidak ada hujan tidak ada angin, pacar Anda selalu ingin putus tanpa adanya sebuah alasan. Pacar yang masih sayang otomatis tidak akan melakukan hal ini. Tapi, jika tiba-tiba minta putus dengan alasan yang tidak masuk akal, kemungkinan dia memiliki pacar yang lain.

Hal ini bisa diminimalisir dengan perlakuan baik Anda terhadap pasangan sehingga akan ketahuan ketika tiba-tiba ingin putus. 

Jika ada hal lain yang mungkin sesuai dengan pengalaman, Anda bisa berkomentar dibawah supaya teman-teman yang lain juga tahu. Terima kasih, semoga bermanfaat!
Disqus comments