Cara Membuat Wanita Nyaman dengan Kita - Sering Dicari

31 Agustus 2018

Cara Membuat Wanita Nyaman dengan Kita

Wanita adalah makluk yang mementingkan perasaan, maka dari itu kebanyakan wanita mencari kenyamanan kepada seorang pria karena mereka berfikir bahwa pria yang membuatnya nyaman lebih menyenangkan untuk dijadikan teman saat tua nanti.

Tetapi membuat wanita nyaman kadang-kadang susah dilakukan. Mereka sangat sensitif dengan hal-hal yang menurut pria sebenarnya biasa saja. Namun, jika Anda ingin mendapatkan hatinya, usahakan menuruti perasaan wanita.

Cara Membuat Wanita Nyaman dengan Kita
Image Source : desiringgod.org

Di artikel kali ini saya ingin berbagi sedikit bagaimana cara membuat wanita nyaman dengan kita menurut pengalaman dan riset melalui teman-teman yang sudah berpengalaman.


1. Turuti Kemauan Wanita

Memang terkesan budak cinta, namun menuruti kemauan wanita pelan-pelan akan membuatnya nyaman karena semakin lama, wanita akan butuh dengan Anda karena Anda adalah orang satu-satunya yang mau menuruti kemauannya.

Banyak pria yang malas diajak ke cafe atau tempat-tempat yang terlalu cewek. Padahal, ketika seorang wanita membutuhkan bantuan, itu tandanya wanita tersebut butuh dengan Anda. So, jangan sia-siakan kesempatan ini.

Baca juga : Cara mengetahui pacar kamu selingkuh atau tidak

2. Nyambung Saat Ngobrol

Hal ini bisa dibilang lumayan sulit karena nyambung diajak ngobrol membutuhkan skill khusus. Maksud saya, Anda harus benar-benar mengerti dan mendengarkan saat berbicara dengannya.

Cari topik obrolan yang tidak membosankan, jika Anda adalah seorang  yang humoris, tepat sekali. Kebanyakan wanita suka dengan pria humoris dan lucu. Usahakan jangan pernah membosankan, jika hal ini sampai terjadi, kemungkinan kecil Anda bisa mendapatkan hari wanita tersebut.

3. Pengertian & Sabar

Tidak banyak pria yang seperti ini, sabar saat wanita tersebut sedang marah, dan selalu mengerti keadaan si wanita. Mungkin Anda adalah seorang yang egois atau tidak suka dengan hal-hal kecil seperti mengingatkan makan atau sekedar menahan emosi saat wanita sedang marah. Namun, hal ini sangat perlu, lho!

Menjadi orang yang pengertian dan sabar mendapatkan kesempatan 95% untuk mencapatkan hati wanita yang selama ini Anda idamkan. Tidak banyak pria yang bisa melakukan hal ini.

4. Memaafkan Kesalahan

Usahakan jangan mengingat kesalahan, sekecil apapun itu. Karena hal ini sangat tidak jantan, seorang pria sejati selalu memaafkan dan tidak mengungkit-ungkit.

Misalnya saja, Anda sudah kesal menunggu lama saat wanita dandan. Memang hal ini sangat membosankan, namun sebisa mungkin maafkan dan mulailah kencan berdua. Membahas topik yang seru atau yang sedang viral di internet lebih menyenangkan dibandingkan dengan menggerutu, suasana akan menjadi kacau. Semoga berhasil!
Disqus comments