Cara Install Dua Whatsapp Dalam Satu Handphone - Sering Dicari

12 Agustus 2018

Cara Install Dua Whatsapp Dalam Satu Handphone

Bagi seorang pebisnis, sepertinya kurang kalau menggunakan aplikasi Whatsapp hanya satu, terutama untuk Anda yang berjualan online dan memiliki beberapa online shop. Namun, jika mempunyai dua HP hanya untuk install Whatsapp sepertinya sangat ribet dan tidak praktis. Bekerja menjadi lebih tidak efisien dan memakan tempat banyak ketika bepergian.

Ada solusi untuk masalah tersebut, sekarang Anda bisa menggunakan dua atau cloning Whatsapp cukup menggunakan satu handphone saja.

Cara Install Dua Whatsapp di Dalam Satu HP Handphone

Biasanya, ada beberapa handphone yang sudah memiliki fitur ini, tidak perlu menggunakan aplikasi lain, dual Whatsapp bisa Anda maksimalkan. Namun, untuk handphone lumayan jadul tidak bisa. Oke langsung saja.

Buka Appstore di HP android Anda dan cari aplikasi bernama Parallel Space. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menginstall dua Whatsapp sekaligus dalam satu HP.

Cara Install Dua Whatsapp Dalam Satu Handphone

Aplikasi ini 100% gratis dan mempunyai banyak fitur yang bisa Anda dapatkan, jadi jangan kawatir. Setelah memakai beberapa Minggu menurut saya aplikasi ini tergolong cukup baik dan tidak memiliki banyak iklan yang mengganggu.

Untuk peforma juga tidak terlalu lambat digunakan oleh handphone dengan ram kecil. Saya hanya memiliki 2GB ram tapi tetap lancar jaya.

Dengan begitu, Anda sekarang bisa menggunakan dua Whatsapp tanpa repot dan memikirkan membeli HP baru. Tapi, yang perlu diingat, nomor HP harus tetap dua karena berbeda akun. Semoga bermanfaat dan bisnis Anda semakin lancar!
Disqus comments