10 Agustus 2018

Cara Berkenalan Dengan Cewek di Instagram

Untuk orang introvert seperti saya, berkenalan dengan cewek di dunia nyata itu sangat sulit, disisi lain jika berkenalan langsung terkesan aneh dan tidak pas saja. Mungkin Anda juga berfikiran seperti itu. Salah satu cara mudah mempunyai teman cewek baru yaitu melalui internet, kali ini saya ingin berbagi sedikit tips bagaimana caranya berkenalan lewat instagram. Kenapa begitu? Karena instagram adalah social media yang menurut saya memiliki kemungkinan kecil untuk memanipulasi foto dan informasi seperti di facebook.

Sebelum membaca artikel ini lebih jauh dan mulai berkenalan, pastikan Anda mempunyai niat untuk mencari teman, bukan untuk menipu atau bertindak kejahatan.

Cara Berkenalan Dengan Cewek Lewat Instagram

Sesuai pengalaman pribadi, cara-cara berikut ini lumayan manjur setelah melalui riset yang panjang dan beberapa kali percobaan. Kemungkinan besar akan membantu Anda yang memiliki sifat pemalu. Langsung saja, yuk!

1. Pasang Foto Asli

Banyak kasus penipuan diluar sana, foto palsu di-upload kemudian waktu bertemu sangat berbeda jauh. Jika Anda ingin berkenalan dengan cewek usahakan jujur dari awal supaya sama-sama tidak dirugikan. Anda tidak mau kan jika si cewek tersebut yang memasang foto palsu?

2. Rapikan Postingan

Setelah upload foto asli jangan lupa untuk merapikan postingan. Kebanyakan cewek suka dengan cowok yang memiliki kegiatan dan berkarakter, tidak hanya foto selfie sepanjang mata memandang.

Anad bisa mengunggah foto-foto hasil karya fotografi, atau video yang sudah Anda buat. Usahakan sedikit mungkin memiliki foto selfie di instagram supaya doi tertarik dengan aktivitas atau pencapaian yang sudah Anda lakukan.

3. Penggunaan Kata-kata

Dua point di atas adalah dasar, selanjutnya gunakan kata-kata yang sopan untuk memulai berkenalan dan saling bertukar fikiran. Disarankan untuk tidak memakai kata kampungan seperti "Hai cewek, boleh kenalan?". Anda bisa mencoba dengan kata-kata lain yang setidaknya akan membuat cewek tersebut tertarik.

Tidak disarankan juga menggunakan kata-kata kasar ketika cewek tersebut tidak merespon, Anda bisa mencari cewek yang lain karena masih banyak diluar sana. Disisi lain, penggunaan kata kasar ke cewek akan membuat Anda terlihat tidak keren dan mereka merasa beruntung tidak membalas pesan Anda.

4. Aktif Like & Berkomentar

Setiap cewek tersebut upload foto atau instagram story, Anda bisa aktif berkomentar atau like postingan baru dia. Memang harus membutuhkan kesabaran supaya pelan-pelan cewek tersebut mengetahui keberadaan Anda dan selalu ingat.

Biasanya akan lebih mudah jika cewek tersebut sering upload foto karena Anda juga akan dengan mudah aktif merespon aktifitas tersebut. Jika kebetulan cewek tersebut kurang aktif di instagram. Hmmm.. Saya rasa mencari yang lain lebih baik.

5. Perhatikan Jumlah Followers

Jumlah followers juga berpengaruh, jangan mengajak cewek yang mempunyai followers lebih dari 10.000 biasanya jauh lebih sulit dibandingkan dengan cewek 1.000 followers. Bisa sih, tapi usahakan followers kamu juga banyak sehingga cewek tersebut akan merasa sama.

Ketika Anda memperhatikan point nomor dua di atas, kemungkinan besar tidak hanya cewek tersebut, tetapi netizen juga akan tertarik dengan Anda karena memiliki feed yang rapi. Jumlah followers Anda juga akan berpengaruh terhadap respon yang akan diberikan cewek tersebut, semakin banyak biasanya semakin mudah. Tapi, usahakan followers asli, ya. Bukan beli!

Kalau punya cara yang laib bisa komentar dibawah untuk menambah referensi teman-teman. Semoga berhasil!

Sering dicari - adalah blog yang berisi tentang segala informasi yang kamu cari, mulai dari tutorial, tips, alam, dan masih banyak lagi...