26 Juli 2018

Lagu Keke Challenge "Do You Love Me" yang Sedang Viral

Jika kalian perhatikan di explore instagram, pasti sedang ramai netizen yang naik mobil kemudian joget-joget atau dance di luar mobil yang berjalan pelan-pelan. Tren ini datang dari negeri paman Sam Amerika. Tidak sedikit pengguna instagram yang melakukan aksi ini untuk sekedar eksis dan unjuk kebolehan dance. Hastag #KekeChallenge saat ini hampir menembus 100.000 hanya dalam satu Minggu saja.

Lagu Keke Challenge "Do You Love Me" yang Sedang Tren

Nah, buat kalian yang ingin mencoba tapi tidak tahu apa judul lagu yang dipakai, judulnya adalah KEKE DO YOU LOVE ME "IN MY FEELINGS" yang dibawakan oleh Drake Aubrey Graham. Lagu yang dibawakan pria 31 tahun ini memang sangat asik untuk didengar apalagi sambil joget.

Satu Minggu rilis, challenge ini sudah banyak dilakukan oleh warga net dari Indonesia maupun luar negeri. Awalnya, Keke challenge ini diviralkan oleh seorang komedian yang bernama Shiggy. Dia menari keluar dan seolah mengekspresikan lirik "Are you riding?"  dan tangan membentuk hati sesuai lagu tersebut "Keke, do you love me?".

Sekarang sudah tahu kan judul lagu dan bagaimana asal mulanya? Apakah kamu ingin mencoba? Setelah saya perhatikan, challenge ini sempat memakan korban beberapa orang terjatuh ketika hendak turun dari mobil. Ikutin tren boleh aja sih, tapi jangan lupa keselamatan, ya. Baca juga: Apa sih yang dipelajari mahasiswa Komunikasi?

Sering dicari - adalah blog yang berisi tentang segala informasi yang kamu cari, mulai dari tutorial, tips, alam, dan masih banyak lagi...

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.
EmoticonEmoticon