02 Mei 2018

Viral!!! Resep & Cara Membuat Es Kepal Milo

Es kepal Milo saat ini menjadi minuman yang sedang naik daun di kalangan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, es dari negeri jiran Malaysia ini mempunyai rasa yang manis dan enak, tidak heran jika orang Indonesia sangat menyukainya.

Viral!!! Resep Cara Membuat Es Kepal Milo

Sekarang, mulai bermunculan di kota-kota besar penjual es kepal Milo dengan harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000. Jika Anda ingin membuatnya sendiri karena malas membeli dan ingin menjualnya sebagai usaha. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang resep dan cara membuat es kepal Milo.

Bahan-bahan yang digunakan tidak banyak dan mudah dicari, saya yakin Anda bisa membelinya di toko dekat tempat Anda tinggal. Penasaran? Berikut step by step cara membuatnya.

Bahan :
5 sendok makan Milo bubuk bukan 3 in 1
90 gram Susu kental manis
Susu cair secukupnya
1 sendok makan Coklat bubuk
Es Batu

Cara membuat :
Campurkan semua bahan milo bubuk, susu kental manis, dan coklat bubuk di dalam satu tempat. Aduk hingga rata, supaya hasilnya tercampur, aduk menggunakan mixer. Untuk kekentalan bisa Anda atur sendiri dengan menambahkan susu cair sedikit demi sedikit, namun jangan terlalu banyak karena akan menjadi terlalu encer. Anda bisa mengatue keenceran sesui dengan versi Anda sendiri.

Topping juga bisa sesuai dengan selera Anda. Pada umumnua, topping es kepal menggunakan kacang giling, choco crunch, messes, dan masih banyak lagi.

Untuk menyerut es usahakan hingga benar-benar halus supaya bisa dikepal. Anda bisa membeli serutan di toko online atau menggunakan serutan tradisional.

Sangat mudah bukan? Yuk dicoba dirumah, sekarang tidak harus pergi keluar hanya untuk menikmati kesegaran es kepal Milo. Baca juga : Martabak King paling enak di Batu

Sering dicari - adalah blog yang berisi tentang segala informasi yang kamu cari, mulai dari tutorial, tips, alam, dan masih banyak lagi...

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.
EmoticonEmoticon