Rumah Susu Segar Ganesha Kota Batu - Sering Dicari

11 Mei 2018

Rumah Susu Segar Ganesha Kota Batu

Jika Anda mencari susu segar di Batu tapi tidak ingin terlalu jauh ke Pujon, saya merekomendasikan untuk membeli susu di rumah susu Ganesha. Berbeda halnya di Pujon yang bisa memeras sendiri dan merasakan sensasi panen susu dari sapi langsung, disini Anda hanya bisa membeli susu yang sudah siap karena hanya toko biasa.

Rumah Susu Segar Ganesha Kota Batu

Berada di sebelah alun alun kota Batu, rumah susu Ganesha selalu ramai diserbu para pembeli. Jika sedang ramai antrian bisa mencapai 15 menit.

Beberapa kali membeli susu Ganesha memang sangat segar, berbeda dengan warung yang lain. Disisi lain karena memang pengunjung yang banyak sehingga sirkulasi stock sangat baik, susu tidak terlalu lama disimpan sehingga masih fresh ketika sampai ke tangan Anda.

Selain itu, proses penyimpanan juga terlihat bagus, lemari es dengan suhu yang tepat bisa Anda lihat ketika masuk toko Ganesha.

Ada banyak rasa susu yang bisa Anda pilih seperti strawberry, apel, original, dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan yoghurt, ukuran kecil dan besar semua tersedia.

Tips dari penjual, menyimpan susu sebaiknya disimpan dalam lemari pendingin, akan bertahan 1 hari saja, jika ditaruh dalam freezer bisa 3 hingga 4 hari. Hal ini dikarenakan rumah susu Ganesha tidak menggunakan bahan pengawet sehingga susu cepat basi jika tidak segera diminum dalam kondisi segar, terlebih jika kemasan sudah dibuka, bakteri akan sangat mudah masuk ke dalam botol.

Masalah harga, menurut saya tidak mahal, justru rumah susu Ganesha termasuk yang termurah jika dibandingkan dengan susu yang lain. Mulai Rp 5.000 kemasan kecil hingga Rp 15.000 satu liter susu segar.

Saya pernah mencoba beli di tempat lain, cukup kecewa karena harga yang mahal dan kualitas susu tidak segar, untuk mencari aman, hingga saat ini saya selalu kembali ke rumah susu Ganesha. Mungkin Anda juga salah satu pelanggan setia? Atau justru punya tempat lain? Seringkah Anda minum susu? Baca juga : Pos ketan Legenda kota Batu
Disqus comments