14 Mei 2018

4 Cara Ampuh Mengajak Wanita Keluar Makan

Mengajak wanita keluar makan adalah hal yang sulit, tapi jika Anda tahu caranya, hal tersebut akan sangat gampang untuk dilakukan. Dengan membaca artikel ini Anda akan bisa berkencan dengan wanita berbeda untuk makan bersama disebuah restoran atau tempat makan.

Cara Ampuh Mengajak Wanita Keluar Makan

Sebelumnya, hal yang harus dipahami yaitu ada banyak sekali alasan kenapa wanita tidak mau diajak jalan. So, ketahui alasan tersebut terlebih dahulu kemudian Anda bisa mencoba dengan cara-cara berikut ini.

1.Tentukan tempat

Ketika diajak makan, otomatis cewek akan bertanya makan dimana. Disini Anda harus punya referensi banyak tentang tempat makan disekitar Anda. Jangan sampai menanyakan “Emang kamu mau makan apa?”. Jangan lakukan!

Sebagai seorang pria kamu harus tegas dalam menentukan pilihan, tentukan saja terlebih dahulu dengan kalimat pertanyaan seperti “Makan di nasi padang, yuk?”. Disini wanita akan memberikan respon setuju atau tidak, jika iya Anda bisa langsung berangkat, jika menolak langsung saja berikan informasi seolah kamu sudab berpengalaman seperti contoh “Oiya, aku pernah makan lalapan pak Slamet enak lho pakai kol goreng”. Kemungkinan wanita akan penasaran dan ingin mencobanya.

Menentukan sangat penting karena akan berpengaruh pada penilaian wanita pada diri Anda.

2.Siapkan bahan untuk ngobrol

Setelah berhasil, tidak sedikit pria yang bingung ingin membahas sesuatu dengan wanita tersebut. Hal ini harus dihindari, karena jika sampai terjadi, kemungkinan besar wanita tidak akan mau diajak keluar untuk kedua kalinya.

Untuk menghindarinya Anda bisa menyiapkan bahannpertanyaan, usahakan senatural mungkin ketika ngobrol sehingga tidak kaku. Mengalir saja, pancing dengan pertanyaan-pertanyaan singkat hingga akhirnya wanita bercerita tentang sesuatu. Anda bisa membahas tentanf hobi, pekerjaan, atau hal yang dekat dengan wanita tersebut.

Wanita akan selalu mau diajak untuk makan bersama walaupun hanya berdua kalau bahan obrolan sangat menarik, tidak garing dan membosankan.

3.Ajak teman dekat

Kalau memang wanita masih tidak mau makan berdua, jangan khawatir, semua membutuhkan proses. Pertama-tama tidak masalah dia mengajak teman dekatnya, kadang-kadang wanita malu atau merasa canggung ketika makan hanya berdua saja, apalagi masih baru kenal. Mereka tidak ingin digosipkan dengan pria manapun, maklum.

So, tidak masalah untuk mencoba tips ketiga inj karena dengan otomatis Anda bisa mencoba tips pertama dan kedua. Ngobrol bertiga atau berempat bersama teman biasanya lebih enak dan gampang untuk mencairkan suasana, manfaatkan kesempatan ini.

4.Traktir?

Untuk memberikan kesan pertama tidak ada salahnya untuk mentraktir terlebih dahulu. Pertemuan kedua mungkin bisa dicoba untuk membayar sendiri-sendiri. Tapi, bukan berarti kamu harus mentraktir terus menerus. Tidak masalah kok dari pertama keluar kalian membayar pesanan masing-masing, jika memang ingin fair dan merasa keberatan jangan malu.

Semoga berhasil! Baca juga : Cara ampuh membuat wanita cinta mati

Sering dicari - adalah blog yang berisi tentang segala informasi yang kamu cari, mulai dari tutorial, tips, alam, dan masih banyak lagi...