21 Maret 2018

Cara Memindahkan Akun Mobile Legend Sebelum Lv.8

Sebelum mempunyai handphone baru, saya selalu bermain Mobile Legend menggunakan komputer, selain enak digunakan, bermain ML di komputer bisa dibilang lebih cepat dibandingkan melalui handphone.

Namun, tidak komplit rasanya jika bermain Mobile Legend menggunakan komputer terus menerus, karena game ini termasuk game handphone. Setelah beberapa level saya lalui, saya tidak mau kehilangan akun dan mengulangnya dari awal, yang harus dilakukan yaitu mengaitkan akun kita ke Google play games atau melalui Facebook.

Cara Memindahkan Akun Mobile Legend Sebelum Lv.8

Tetapi, peraturan yang baru Mobile Legend jika ingin mengganti akun atau mengaitkan dengan akun lama, kamu harus mempunyai level 8 terlebih dahulu. Sangat membosankan jika harus mengulangnya dari awal. Tapi, disini saya punya solusi dan ingin berbagi bagaimana pindah akun Mobile Legend tanpa harus menunggu level 8. Cocok sekali buat kamu yang tidak sabar hehe. Nah, bagaiamana sih caranya?

1. Masuk Akun

Pertama-tama, masuk akun Mobile Legend seperti biasa. Yup, jika masih baru, selesaikan saja dulu tutorialnya sampai habis, jangan kawatir. Memang membosankan, namun pada langkah ini kita tidak bisa skip dan bermain normal, jadi ikuti saja.

2. Klik Pertemanan

Klik pertemanan kamu, disini karena masih baru otomatis teman tidak ada. Nah, jangan log out dulu akun Mobile Legend kamu dari HP yang lama, karena bisa saja hilang. Dan jangan lupa untuk mengaitkan ke Facebook karena ini sangat penting.

Jika semuanya sudah aman, pada teman, klik Skinronkan FB. Disini temen-temen tinggal Log in menggunakan akun Facebook yang sudah konek, otomatis akun akan backup dan tidak perlu menunggu level 8.

Sangat mudah sekali bukan? Sekarang kamu bisa bermain Mobile Legend lagi dengan normal dan tidak harus menunggu lama, saya tahu kamu sudah tidak sabar hehe.

Tips untuk berjaga-jaga supaya akun kamu aman, pastikan mensinkronkan semua mulai dari Google play hingga akun Montoon kamu.

Terima kasih sudah membaca postingan kali ini, semoga bermanfaat. Ngomong-ngomong rank kamu sudah sampai mana, nih? Semangat bermain dan segera mempunyai level yang tinggi. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Cara mengatur strategi di Clash Royale

Sering dicari - adalah blog yang berisi tentang segala informasi yang kamu cari, mulai dari tutorial, tips, alam, dan masih banyak lagi...

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.
EmoticonEmoticon