Tips Ampuh PDKT Jarak Jauh dengan Gebetan - Sering Dicari

15 Desember 2017

Tips Ampuh PDKT Jarak Jauh dengan Gebetan

Pendekatan atau yang biasa disebut dengan PDKT memang hal yang wajib dilakukan untuk mendekatkan diri dengan gebetan. Bagi sebagian orang, PDKT bisa dibilang masa yang paling indah dalam jatuh cinta, karena pada masa ini, seseorang akan merasa sangat mencintai gebetan yang sedang didekati.

Tips Cara Ampuh PDKT dengan Gebetan

Namun, terkadang tiba-tiba kenyataan berkata lain, ada sesuatu hal yang membuat kamu dan gebetan berpisah karena pindah sekolah, dan berbagai macam hal lainnya. Jangan kawatir, PDKT masih bisa dilakukan walaupun dengan jarak yang cukup jauh.

Ada yang bilang, cinta tidak mengenal jarak dan waktu, yup, hal ini benar sekali karena namanya cinta, apapun akan menjadi mungkin, bahkan belum pernah bertemu sekalipun. Memang agak sulit PDKT jarak jauh, namun tidak ada salahnya untuk mencoba, cinta sejati selalu berusaha semaksimal mungkin.

Pada postingan ini, saya ingin berbagi sedikit tips tentang bagaimana caranya PDKT jarak jauh tanpa mengurasi perasaan calon pacar kamu.

1. Tetap Menghubungi

Hal yang paling penting yaitu selalu memberikan kabar bagaimanapun kondisinya, entah itu kamu sedang sakit, sibuk, dan banyak kegiatan yang sedang kamu lakukan, paling tidak sempatkan untuk menanyakan kabar. Jika ada waktu sangat disarankan untuk telfon walaupun hanya beberapa menit saja.

Karena terbentur dengan jarak, biasanya banyak hal yang menyebabkan miss komunikasi, jadi berhati-hatilah ketika membahas sesuatu supaya gebetan kamu tidak salah memaknai pesan yang kamu kirim.

2. Memilih Waktu yang Tepat

Supaya terlihat perhatian bukan berarti kamu selalu menghubungi setiap waktu, ada kalanya menunggu waktu tertentu. Tunggu waktu yang tepat untuk menghubungi gebetan kamu saat PDKT karena gebetan kamu juga punya kegiatan yang tidak kamu ketahui, mungkin beberapa dari wanita bilang tidak masalah, tetapi kamu harus tetap mengerti waktu.

Kamu bisa menghubungi ketika jam istirahat, dan usahakan jangan terlalu larut malam. Walaupun sedang asik membahas tentang sesuatu, melanjutkan chat atau telfon pada keesokan harinya adalah hal yang tepat sekali.

3. Menunjukkan Kebelihan

Menunjukkan kelebihan bukan berarti pamer, setiap orang pasti punya kelebihan, ketika ngobrol lewat telfon, sesekali kamu bisa bercerita tentang hal yang kamu lakukan, hobi kamu, pekerjaan dan masih banyak lagi. Namun, yang perlu kamu ingat adalah jangan sampai terlalu banyak porsi bercerita tentang diri kamu, gunakan kata-kata yang terkesan tidak menonjolkan diri tetapi gebetan kamu akan tahu semuanya.

Hal ini bermanfaat untuk menjaga kepercayaan gebetan kamu tentang hal yang bisa dia peroleh ketika nanti berpacaran. Akan sangat membanggakan jika kamu seseorang yang mempunyai skill atau kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang-orang yang mencoba mendekati gebetan kamu.

4. Berikan surprise

Karena berhalangan dengan jarak, biasanya cowok atau cewek lain yang dekat dengan gebetan kamu akan lebih sering mengajak jalan dan mungkin memberikan sesuatu. Jangan mau kalah, sesekali berikan surprise kepada gebetan kamu, tidak perlu mahal namun bisa memberikan kesan yang tidak terlupakan.

Salah satu contoh, kamu bisa mengirim sesuatu yang dia sukai atau surat melalui pos. Kejutan kecil seperti ini memang terkesan tidak penting, namun akan sangat berarti untuk gebetan kamu ketika memberikannya dengan penuh kasih sayang.

***

Keempat tips diatas adalah hal yang wajib kamu lakukan untuk membuat gebetan kamu jatuh cinta ketika PDKT, mungkin ada beberapa hal lain yang tidak terlalu penting. Jadi, semangat untuk pendekatan kamu, semoga berhasil!

Terima kasih sudah membaca, sekian postingan kali ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Cara membuat wanita menyesal menolak cinta
Disqus comments