12 Desember 2017

Cara Menghentikan Email Langganan / Spam Gmail Terbaru

Tanpa tidak kita sadari terkadang email selalu muncul spam atau email promosi dari product dan juga jasa yang mengganggu di email secara terus menerus, sedangkan sebenarnya kita tidak membutuhkannya. Namun jangan kawatir, hal ini bisa dihentikan dengan sangat mudah tanpa harus mendapatkan email lagi.

Email yang masuk secara otomatis tersebut diakibatkan karena kita pernah memasukkan email ke kolom langganan disebuah website, misalnya pada waktu mengisi contact, survey, dan juga memenuhi syarat-syarat tertentu, hal ini menjadi sasaran tepat bagi perusahaan untuk berpromosi. Untuk kedepannya diusahakan seperlunya saja mengisi email pada kolom-kolom berlangganan.

Di postingan ini, saya akan berbagi tips bagaimana cara menghentikan email langganan atau spam di gmail, email lain kurang lebih sama.

1. Pertama-tama, masuk ke email gmail kamu. 

2. Kemudian kamu akan melihat banyak sekali email berlangganan atau spam, pilih salah satu. Kamu bisa mulai dari yang paling baru.

3. Setelah itu buka email tersebut dan lihat pada bagian sebelah kanan email pengirim, ada tulisan Berhenti berlangganan.

Cara Menghentikan Email Langganan / Spam Gmail Terbaru

4. Kemudian akan muncul peringatan bahwa kamu yakin dengan keputusan ini, jika iya maka pencet Berhenti berlangganan sekali lagi.

Biasanya, setelah itu kamu akan menuju halaman pemberhentian pada website tersebut untuk login dan konfirmasi. Jika semua proses sudah dilakukan, email langganan atau spam tidak akan kembali lagi selamanya. Selesai!

Mudah sekali bukan, bahkan membutuhkan waktu tidak lebih dari sepuluh menit. Sekian postingan kali ini, terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Contoh surat lamaran pekerjaan terbaru

Sering dicari - adalah blog yang berisi tentang segala informasi yang kamu cari, mulai dari tutorial, tips, alam, dan masih banyak lagi...

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.
EmoticonEmoticon