14 Desember 2017

Cara Ampuh Membunuh Kecoa dalam 5 Menit (Tanpa Obat)

Kecoa adalah salah watu hewan yang paling dibenci oleh kebanyakan orang, karena menjijikkan dan sangat menyebalkan. Kehadiran kecoa selalu mengagetkan, biasanya kecoa muncul pada malam hari ketika lampu padam di dalam kamar mandi, dapur, bahkan kamar tidur. 

Membunuh kecoa disarankan untuk tidak memencet menggunakan benda apapun, apalagi menggunakan anggota tubuh, karena kecoa mempunyai banyak bakteri yang bisa saja meninggalkan bekas di tempat ketika kecoa dipencet dan anggota tubuh kita.

Cara Ampuh Membunuh Kecoa dalam 5 Menit

Menurut pengalaman saya pribadi, membunuh kecoa sudah saya lakukan dengan berbagai cara, namun ada cara yang sangat ampuh untuk membuat kecoa kehilangan nyawa hanya dalam waktu lima menit saja, tanpa menggunakan obat semprot yang mahal. Pada awalnya saya hampir menyerah karena kecoa bisa dibilang mempunyai banyak populasi dan selau datang.

Bagaimana caranya? Yaitu menggunakan sabun. Ambil sabun di dapur atau kamar mandi kamu, apapun jenis sabunnya, saya rekomendasikan deterjen untuk mencuci pakaian. Gunakan sabun secukupnya dan tuang pada wadah kecil, aduk-aduk hingga mengeluarkan busa.

Nah, busa inilah yang nantinya akan membunuh kecoa dengan sangat cepat. Ambil busa dari hasil sabun yang sudah kita aduk tadi, kemudian tuangkan pada kecoa yang mengganggu kita. Usahakan mengenai kepala kecoa tersebut.

Setelah disiram busa sabun, biasanya kecoa akan lari dengan sangat cepat, tidak menutup kemungkinan akan mengarah ke kaki kamu hehe. Jika masih bersemangat, kamu bisa menyiramkannya lagi. Perlahan, kecoa akan mati dengan sendirinya.

Entah kenapa kecoa bisa mati hanya dengan menggunakan sabun, mungkin karena bahan kimia yang terkandung dalam sabun, atau memang kecoa tidak suka dengan kebersihan. Cara ini sangat murah sekali karena tanpa harus membeli obat semprot yang mahal harganya. Terkesan sederhana namun tidak banyak orang yang mengetahui tips ampuh ini.

Usahakan selalu membersihkan tempat tinggal kamu supaya terhindar dari serangan kecoa, tempat bersih pun kadang-kadang mereka masih datang, apalagi kotor?

Semoga bermanfaat, sekarang jadi tahu kan bagaimana cara membasmi kecoa dengan cepat? Terima kasih sudah membaca postingan ini, kasih tahu ke teman dan keluarga kamu. Baca juga : Cara ampuh menghilangkan bau sepatu

Sering dicari - adalah blog yang berisi tentang segala informasi yang kamu cari, mulai dari tutorial, tips, alam, dan masih banyak lagi...