Saatnya Membuat CV (Lamaran Pekerjaan) Kreatif - Sering Dicari

18 April 2016

Saatnya Membuat CV (Lamaran Pekerjaan) Kreatif

Saat ini melamar pekerjaan semakin ketat persaingannya, dikarenakan sudah banyak lulusan yang mempunyai gelar tinggi. Syarat untuk menjadi seorang karyawan juga semakin tinggi standart-nya, namun kamu tidak perlu takut untuk menghadapi hal tersebut.

Saat ini memang sangat ketat persaingan dalam dunia bisnis dan melamar pekerjaan. Namun jika mempunyai jiwa kreatif, kita tidak akan kalah bersaing. Membangun sebuah bisnis jika dilakukan dengan kreatifitas, kemungkinan besar bisnis tersebut akan berjalan lancar.

Tetapi seringdicari blog tidak ingin membahas hal tersebut, kali ini ingin sedikit berbagi informasi tentang membuat lamaran pekerjaan yang kreatif. Jika takut menjalankan bisnis sendiri, membuat lamaran pekerjaan yang berbeda dengan yang lainnya sangat dianjurkan karena hal tersebut bisa mencuri perhatian perusahaan yang ingin kamu lamar. Misalnya seperti lamaran pekerjaan dibawah ini:

Saatnya Membuat CV (Lamaran Pekerjaan) Kreatif
Sumber gambar : chirpstory.com

Tidak banyak hal yang dimasukkan dalam lamaran perkerjaan sehingga terlihat simple namun tetap bisa menyampaikan apa yang kita punyai.

Kebanyakan orang menulis lamaran pekerjaan tidak to the point karena ingin terlihat bagus, padahal hal tersebut justru membuat perusahaan malas membaca sehingga membaca lamaran yang lainnya. Setiap hari akan ada ratusan bahkan ribuan surat lamarat pekerjaan di suatu perusahaan, jika tidak bisa berbeda dengan yang lainnya, kemungkinan besar akan ditolak.

Apalagi perusahaan yang kamu lamar adalah perusahaan yang bergerak di bidang design, membuat lamaran pekerjaan kreatif sangat dianjurkan karena bisa menambah nilai jual kamu.

---

( i ) Saat ini banyak jasa pembuat curiculum vitae CV kreatif, kamu bisa browsing dan mencarinya sendiri. Waktunya berbeda dengan yang lain untuk satu langkah menjadi yang terbaik.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan kamu diterima kerja di perusahaan idaman kamu. Terima kasih sudah membaca, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Baca juga: Perbedaan reseller dengan dropshipper
Disqus comments