Cara Setting Pembayaran Adsense Melalui Western Union - Sering Dicari

20 Juni 2015

Cara Setting Pembayaran Adsense Melalui Western Union

Hallo teman-teman semuanya, apa kabarnya? Semoga baik-baik saja. Buat kamu yang punya akun google adsense dan sebentar lagi pay out tapi belum setting pembayaran, wah harus segera disetting biar rejeki bisa sampai di kantong hehe. Salah satu metode pembayaran yang sering dipakai oleh publisher lain yaitu melalui western union, karena dinilai lebih mudah, cepat, dan aman.

Untuk itu, alangkah baiknya kita juga mengikuti publisher lain. Uummm.. Tapi terserah juga sih, tergantung kamu mau melalui transfer bank, atau dikirim ke rumah kamu. Disini, blog seringdicari akan berbagi tips sedikit bagaimana caranya setting pembayaran melalui western union (WU). Langsung saja, berikut langkah-langkahnya.

1. Masuk ke akun google adsense kamu

2. Klik tanda gir di pojok kanan atas, kemudian pilih payment.

3. Setelah itu di How you get paid klik Manage.

Cara Setting Pembayaran Google Adsense

4. Langkah selanjutnya, kamu akan dibawa ke halaman payment setting. Klik Add a new payment method.

Cara Setting Pembayaran Google Adsense 2

5. Setelah itu, pilih Western Union, isi nama depan dan nama belakang kamu untuk pembayarannya. Sebelumnya centang set this payment method as Primary. Kalau sudah klik Save.

Cara Setting Pembayaran Google Adsense 4

Selesai!

***

Sangat mudah dan cepat, sekarang akun google adsense kamu suda disetting pembayaran melalui western union. Ketika saldo kamu sudah mencapai ambang pembayaran, kamu akan diberi MTCN kode untuk mengambil uang di western union terdekat. Semoga hasilnya memuaskan, ya. Aamin! Baca juga: Cara mengaitkan youtube ke adsense

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan kamu menjadi pubsliher adsense yang sukses. Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam! :)
Disqus comments