02 December 2017

Cara Menghapus Blog di Blogspot Permanent Terbaru

Seringdicari.com - Beberapa orang mempunyai blog lebih dari satu untuk digunakan mencari uang, apalagi blogger tersebut memiliki akun adsense, blog satu tidaklah cukup untuk mencari pengahasilan dari berbagai sumber. Namun, terkadang jumlah blog yang kita punya terlalu banyak, atau mungkin sudah tidak membutuhkan blog tersebut sehingga kita ingin menghapusnya.

Kali ini Sering Dicari akan berbagi informasi bagaimana cara menghapus blog di blogspot secara permanent. Caranya sangat mudah, hanya membutuhkan waktu kurang lebih lima menit saja.

1. Login ke akun blogger kamu

2. Pada bagian sebelah kiri, kamu pilih Setelan kemudian Lainnya

Cara Menghapus Blog di Blogspot Permanent Terbaru

Pastikan sekali lagi, jangan sampai salah hapus blog. Kemudian jika sudah yakin, klik Hapus Blog. Namun jangan kawatir, blog kamu akan aman selama 90 hari, kamu punya kesempatan untuk mengaktifkan kembali blog yang kamu hapus, jika lebih dari 90 hari blog akan dihapus selamanya beserta isinya. Jika ingin backup isi blog, bisa klik Backup Blog, jika tidak bisa langsung klik Hapus Blog Ini.

3. Seperti yang saya bilang, setelah di klik blog ini masih bisa dipulihkan lagi. Untuk menghapus secara permanent, klik blog kamu pada bagian sebelah kiri, kemudian akan ada peringatan seperti dibawah ini, klik Hapus Secara Permanent

Cara Menghapus Blog di Blogspot Permanent Terbaru

Selanjutnya blogger ingin memastikan kembali blog kamu akan dihapus, kamu bisa klik sekali lagi Hapus Secara Permanent. Selesai!!!

***

Sangat mudah bukan, tidak memerlukan waktu yang lama untuk menghapus blog secara permanent di blogger. Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Cara mendapatkan pengunjung blog organik 100%