19 November 2017

Tips Mantap Menembak Cewek yang Sudah Punya Pacar

Seringdicari.com - Perasaan seseorang memang tidak bisa dibohongi dan dibendung, ketika sudah jatuh cinta, maka terkadang seseorang hanya menuruti keinginan dan tujuan tanpa perlu memikirkan hal yang lainnya.

Misalnya saja, jatuh cinta kepada seseorang namun sebenarnya orang yang kita cintai sudah mempunyai pacar. Saya tidak berani bilang ini benar atau salah ketika kita menikung seseorang, disisi lain jika belum ada ikatan pernikahan, kemungkinan besar bisa terjadi dan mungkin tidak masalah. 

Tips Mantap Menembak Cewek yang Sudah Punya Pacar

Di postingan ini saya ingin berbagi sedikit tips bagaimana cara menembak cewek yang sudah punya pacar. Ada yang bilang hal ini gampang karena kita hanya mempunyai satu saingan, yaitu pacarnya. Akan tetapi juga tidak segampang itu. 

1. Menjadi Lebih

Terkadang cewek suka membanding-bandingkan. walaupun mereka sering bilang "tidak bermaksud membandingkan", sikap cewek tidak bisa berubah begitu saja, mereka gampang sekali untuk cemburu dengan apa yang cewek tidak punya.

Misalnya cewek yang ingin kamu dekati punya cowok yang kasar, cobalah untuk lebih lembut. Melakukan kebalikan dari pacarnya sekarang dan tentunya lebih baik jika dibandingkan.

2. Perlakuan Khusus

Banyak sekali yang ingin menaklukkan hati wanita tetapi mereka tidak tau bagaimana memperlakukan wanita. Misalnya kamu sudah menjadi orang yang labih baik, namun masih suka semaunya sendiri mentang-mentang kamu berperilaku baik. Jangan salah, setiap wanita punya kriteria tersendiri, hal ini hanya kamu yang tahu saat PDKT, usahakan memperlakukan khusus agar cewek yang kamu ingin dekati berubah pikiran, karena jika tidak, cewek pun akan tidak merasa rugi karena disisi lain dia masih punya pacar yang bisa diharapkan.

3. Tempo Pendekatan

Mengingat dia masih punya pacar, perhatikan tempo pendekatan. Jangan terlalu sering menghubungi namun setiap bertemu selalu memberikan kesan yang luar biasa, sehingga pelan-pelan cewek tersebut akan merasa penasaran dan tidak sabar ingin bertemu kamu lagi.

Jika terlalu sering entah itu bertemu atau sekedar chat, biasanya cewek akan berubah fikiran karena menganggap kamu adalah orang yang ada maunya.

4. Mengerti Situasi

Disarankan untuk kamu agar selalu mengerti situasi, dalam hal ini kamu bisa dibilang orang kedua setelah pacarnya. Disisi lain kamu adalah orang yang paling mencintai dia, bahkan pacarnya pun kalah. Namun, mengerti situasi harus selalu dilakukan karena jika tidak, kamu akan terkesan merusak hubungan orang lain, bersikaplah seperti sahabat namun kalian berdua seperti pacaran.

5. Tembak!!!

Setelah melakukan hal nomor empat, pastinya kamu akan mengerti segala situasi dan kondisi calon pacar kamu yang masih punya pacar. Jika memang dia tidak ada tanda-tanda bisa dijadikan pacar, saya sarankan untuk tidak nekat daripada pertemanan dan sahabat rasa pacar kamu hilang. Sabar, mungkin setelah putus baru bisa benar-benar menjadi pacar kamu.

Tapi jika dia memberikan sinyal hijau seperti selalu mengeluh dengan pacarnya, ingin putus dengan pacar, disinilah waktu yang tepat untuk masuk ke dalam hatinya dan berjanjilan untuk menjadi yang lebih baik dari pacarnya yang sekarang.

Hal ini sangat mungkin dilakukan karena hati seseorang bisa berubah selama belum menikah, tidak masalah. Segala resiko setelah menembak dan dia menerima, kamu juga harus siap menanggung, kemungkinan terbesar pacarnya akan mencari kamu untuk klarifikasi. 

***

Sekian postingan ini, semoga bermanfaat dan tujuan tercapai. Terima kasih sudah membaca postingan kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya! Baca juga : Jangan lakukan hal ini saat PDKT