12 November 2017

Jangan Lakukan hal ini Saat PDKT

Seringdicari.com - PDKT adalah tahap dimana setiap orang yang melakukan hal ini akan merasa bahagia, karena di masa inilah seseorang mempunyai perasaan jatuh cinta yang luar biasa. Sehingga seseorang mau melakukan apapun demi seseorang yang dia cintai.

Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat PDKT. Disisi lain, sangat sulit untuk mengontrol diri karena perasaan yang begitu besar sehingga apapun yang kita lakukan, kita menganggap hal tersebut akan membuat calon pasangan kita bahagia. Ops, jangan salah!

Jangan Lakukan hal ini Saat PDKT

Di postingan kali ini saya ingin berbagi informasi beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan saat PDKT. Yuk langsung saja kita mulai.

1. Chat Terlalu Sering

Bagi sebagian orang menganggap bahwa chat terlalu sering adalah cara yang tepat karena ingin menunjukkan bahwa calon pacar ialah orang yang diprioritaskan. Hmm.. Mulai sekarang buang jauh-jauh fikiran tersebut, hal ini justru akan membuat calon pasangan berfikir kamu tidak punya kegiatan lain alias pengangguran. Usahakan hanya satu kali dalam sehari, jangan terlalu panjang. Jika kamu tahu, perempuan sangat suka dibuat penasaran.

2. Menunjukkan Perasaan Berlebihan

Sesuai yang saya sebutkan diatas, perempuan sangat suka dibuat penasaran. Jika kamu terlalu berlebihan seperti halnya chat setiap waktu dan selalu ada untuk dia, terkadang perempuan akan merasa tidak penasaran lagi dan berfikir kamu orang yang tidak misterius dan selalu difikirkan.

Tujukkan sewajarnya saja, jangan terlalu menggebu-gebu karena hal ini termasuk kesalahan besar pada waktu masa PDKT. Kecuali memang sudah pacaran, kamu boleh melakukan apa saja untuk pacar kamu misalnya memberi bunga, merayu, dll.

3. Bertanya Kepada Teman

Tidak sedikit dari orang yang sedang jatuh cinta, selalu menanyakan hal apapun kepada teman calon pacar kita. Hmm.. Sebenarnya hal ini juga sangat tidak dianjurkan karena gebetan kamu akan merasa selalu diawasi dan disisi lain teman gebetan kamu juga terkadang tidak terlalu banyak waktu untuk menjawab semua pertanyaan-pertanyaan tidak penting yang kamu ajukan.

Jangan Lakukan hal ini Saat PDKT

Setiap orang mempunyai kepentingan masing-masing, jadi tidak selamanya teman dekat gebetan juga nyaman ketika memberikan informasi tentang hal tersebut. So, hentikan kebiasaan ini.

4. Selalu Mengalah

Jika dilakukan saat sudah pacaran hal ini memang harus dilakukan, namun tidak dianjurkan pada saat PDKT, karena gebetan kamu akan merasa selalu benar dan akan semaunya sendiri. Tegur jika gebetan kamu salah, tidak ada salahnya mengingatkan. Jika memang tidak mau, anggap saja dia bukan orang yang tepat untuk kamu.

5. Memberikan Sesuatu

Memberikan sesuatu kepada gebetan saat PDKT seperti jam, sepatu, tas atau barang-barang lainnya sangat tidak dianjurkan untuk kamu, apalagi yang mempunyai uang pas-pasan. Hal ini tidak akan membuat calon pacar kamu berubah fikiran. Cukup berikan pujian dan apa yang dia butuhkan, misalnya dia sedang sedih, jadilah orang yang dia butuhkan, yaitu mendengarkan cerita dan menghiburnya.

***

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Mungkin ada beberapa hal lain yang tidak boleh kamu lakukan saat PDKT, terus belajar dari kesalahan dan semoga berhasil! Terima kasih sudah membaca postingan kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Mamahami sifat wanita dengan 3 cara ampuh