13 November 2017

Harga Tiket Masuk Jatim Park 3 (Dino Park) Terbaru

Seringdicari.com - Buat kamu yang suka jalan-jalan, ada kabar gembira karena sebentar lagi Dino Park Batu (Jatim Park 3) akan dibuka, tepatnya pada tanggal 24 November 2017. Bisa dibilang tempat wisata ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia, bertema dinosaurus dan juga teknologi.

Jatim Park 3 Dino Park Batu Harga Tiket Masuk

Setelah menunggu pembangunan kurang lebih dua tahun, akhirnya rasa penasaran kita terjawab. Dino Park akan menjadi tempat paling nge-hits tahun ini di kota Batu, yang suka foto-foto Jatim Park 3 sangat cocok sekali, ada banyak banget spot foto yang bisa kamu jadikan objek untuk sosial media terutama instagram.

Perbedaan Jatim Park 3 dengan theme park dari Jatim Park Group yaitu selain theme park kedepannya akan ada juga Family Entertaintment Mall, Hotel, dan juga Apartment. Wah, yang suka belanja cocok banget nih habis wisata kemudian belanja, capek mau pulang bisa menginap di hotel. Saya sendiri salah satu Traveller yang nggak sabar menunggu Jatim Park 3 ini jadi, hhmm.. Bisa dipastikan saya akan jadi pengunjung pertama hehe

Nantinya target pasar Jatim Park 3 sendiri adalah kelas menengah atas, harga tiket masuk perkenalan sebebesar Rp 100.000,- mengingat pembangunan belum 100% jadi, suatu saat harga akan naik. Namun bisa dipastikan kamu akan kagum dengan kemegahan dan keunikan dari tempat wisata baru di kota Batu Jawa Timur ini. Tidak lepas dari tujuan Jatim Park Group yaitu wisata edukasi, disini juga memberikan banyak sekali ilmu pengetahuan pada jaman dinosaurus dan sejarah musik dari seluruh dunia.

Jam buka Jatim Park 3 setiap hari mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB. Jika kamu berwisata menggunakan kereta api menuju kota Malang, dari stasiun menempuh waktu sekitar 45 menit (tidak macet) menggunakan kendaraan pribadi. Hmm.. Namun, saya sarankan untuk tidak datang sehari setelah tempat wisata ini dibuka, bisa kebayang kan gimana penuhnya tempat Dino Park? Kamu bisa datang setelah 3 hari kemudian, kebetulan hari Senin.

***

Siapkan kamera kamu dan tenaga untuk berkeliling di Jatim Park 2 (Dino Park), bisa dibilang tempat ini sangat luas dan seperti theme park yang lain, tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar, jadi jangan lupa sarapan dulu dari rumah.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan liburan kamu menyenangkan di kota wisata Batu. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : 5 Wisata kekinian kota Malang yang wajib dikunjungi