22 November 2017

Cara Jitu Menembak Cewek Melalui HP atau Chat

Seringdicari.com - Jika membahas tentang menembak cewek, saat ini sudah bisa dibilang berbeda dengan jaman dahulu, membawa bunga, menunggu momment sepi untuk berbicara berdua, menyusun kata-kata romantis, jantung berdebar dan rasanya mulut tidak bisa mengucapkan "kamu mau nggak jadi pacarku?".

Sekarang menembak cewek bisa dilakukan dengan mudah melalui HP atau aplikasi chat yang kita miliki, tanpa harus melakukan hal yang saya sebutkan diatas tadi. Hmmm.. Memang sih perkembangan jaman, tapi usahakan untuk bilang langsung karena terkesan lebih serius dan gentlemen.

Cara Jitu Menembak Cewek Melalui HP atau Chat

Namun tidak masalah jika kamu memang benar-benar tidak bisa menembak secara langsung, saya akan berbagi tips bagaimana cara menembah cewek melalui handphone dan aplikasi chat seperti Whatsapp, LINE, atau yang lainnya.

Pertama, menembak melalui HP itu menurut cewek sangat tidak berkesan, jika dia memang juga suka dengan kamu, menembak langsung akan menjadi nilai plus. Melalui HP akan mengurangi keromantisan yang ada, usahakan PDKT kamu sudah berjalan dengan lancar dan cewek yang kamu dekati bisa dipastikan sudah memberi lampu hijau.

Kedua, cari kata-kata romantis namun tidak terlalu memaksa, rangkai kata-kata yang pas sehingga akan terlihat natural. Boleh mencari di internet, atau kamu bisa merangkai sendiri, jangan terlalu kaku karena jika ketahuan kamu mencontek dari internet, kesannya tidak tulus dari dalam hati.

Ketiga, jika kamu menelfon cewek yang ingin kamu tembak, biasanya akan lebih sulit karena dia ada kemungkinan akan berbicara "Haa.. Maksudnya gimana, nggak kedengeran". Setelah itu kamu akan mengulangi lagi, disinah kekurangan menembak melalui HP, tidak tahu bagaimana ekspresi muka.

Namun untuk meminimalisir hal ini, kamu bisa to the point, boleh basa-basi terlebi dahulu namun jangan terlalu panjang. Pastikan dia mendengar suara kamu dengan jelas supaya tidak mengulang-ulang dan awkward situation.

Keempat, memilih waktu yang tepat juga harus diperhitungkan, terlebih jika melalui Whatsapp, atau aplikasi chat lainnya. Jangan tembak ketika malam hari, yang jelas gebetan kamu tidur, dan juga jangan diwaktu sibuk. Namun, jika kamu sudah melakukan di waktu yang tepat tiba-tiba dia tidak membalas, kemungkinan besar kamu akan ditolak.

***
Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan kamu berhasil mendapatkan hati dia hanya dengan menembak melalui handphone. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Cara ampuh menembak cewek yang sudah punya pacar