16 Oktober 2017

Info Terbaru Wisata Air Terjun Coban Putri Batu

Seringdicari.com -Jika berbicara tentang wisata baru yang ada di kota Batu, ada satu tempat yang tidak kalah nge-hits dengan tempat wisata lainnya. Yaitu Coban Putri.

Coban Putri adalah air terjun yang masih belum lama dibuka, dari pusat kota Batu kurang lebih menempuh perjalanan 20 menit menggunakan kendaraan pribadi. Namun jika dari kota Malang kemungkinan 45 menit. Kota Batu memang terkenal dengan wisata yang sangat banyak sekali, namun untuk wisata alam, masih kurang fleksibel jika menggunakan kendaraan umum. 

Harga tiket masuk Coban Putri sangat murah sekali, yaitu hanya Rp.5.000,- per orang dan parkir sepeda motor Rp.5.000,-. Berada di sebelah Coban Rais, jalur yang dilewati juga sangat sama, namun Coban Putri sedikit lebih jauh sedikit.

Sebenarnya Coban Putri memiliki hanya satu air terjun, namun menurut team Sering Dicari disamping air terjun alami terdapat air terjun buatan. Tidak seperti air terjun yang berada di Batu pada umumnya, Coban Putri memiliki air terjun yang tidak terlalu tinggi.

Namun, jangan kawatir karena masih bisa dikunjungi dan berfoto di kawasan wisata karena walaupun begitu tidak kalah dengan air terjun yang lainnya. Spot unggulan wisata alam Coban Putri adalah berfoto di atas tangan raksasa dengan background pegunungan dan pohon - pohon yang sangat memukau.

Informasi Wisata Alam Coban Putri Batu Malang 
Sumber foto : Instagram @faisalramadhans

Jika ingin berfoto di telapak tangan Coban Rais harus membayar lagi Rp.5.000,- per orang. Untuk kamu penikmat alam tentu saja harga yang sangat murah untuk tarif tersebut, karena jika dibandingkan dengan moment yang kita dapatkan, sangat jauh sekali.

Coban Putri bisa dibilang belum seratus persen perfect karena masih dalam tahap pembangunan perlahan, seperti jalan menuju air terjun. Masih belum bagus dan diperkirakan akan sangat becek ketika musim hujan.

( i ) Selalu disarankan oleh Sering Dicari blog untuk tidak membuang sampah ketika berkunjung atau berwisata ke alam, karena akan menggangu pengunjung lain dan yang sangat penting adalah akan merusak alam Indonesia yang sangat bagus ini. Mari kita bersama menjaga kebersihan lingkungan kita!

***

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah referensi wisata kamu di kota Batu, Malang. Terima kasih sudah membaca postingan kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Informasi wisata BNS (Batu Night Spectacular) Terbaru


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Info Terbaru Wisata Air Terjun Coban Putri Batu

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.