15 October 2017

Info Lengkap Wisata BNS (Batu Night Spectacular) Batu

Seringdicari.com - Berbicara tentang kota Batu memang tidak habisnya kekita kita berwisata di kota dingin ini, terletak di lereng pegunungan kota Batu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Salah satu tempat wisata yang selalu populer di kota wisata Batu yaitu Batu Night Spectacular atau yang biasa dikenal BNS.

BNS adalah tempat wisata malam hari di kota Batu yang bisa disebut juga dengan pasar malam namun memiliki banyak wahana permainan, buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Jadi ketika kita datang ke Batu, BNS adalah tempat terakhir untuk menghabiskan liburan kamu. 

Informasi Lengkap dan Terbaru Harga Tiket BNS Batu Night Spectacular

Dari pusat kota Malang menuju BNS menempuh perjalanan sekitar 45 menit menggunakan kendaraan pribadi, karena buka sore hingga malam, kurang direkomendasikan menggunakan kendaraan umum karena biasanya angkot atau bus hanya sampai sore saja, kalian akan kebingungan ketika pulang tengah malam, berbeda jika menginap di Batu yang tidak terlalu jauh dari lokasi wisata.

Harga tiket masuk BNS terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan banyaknya wahana yang diberikan. Rp. 30.000,- setiap Weekday atau hari biasa, dan Rp. 40.000,- setiap Weekend hari libur dan tanggal merah, harga tersebut hanya tiket masuk saja satu orang. Jika ingin tidak ribet bisa menggunakan paket terusan yaitu Rp. 100.000,- diskon 10% menjadi Rp.90.000,-

Saya sarankan untuk membeli paket terusan saja karena sangat lebih murah jika dibandingkan membayar satu persatu setiap wahananya. 

Wisata BNS Batu memang sangat romantis khususnya untuk pasangan anak muda, namun juga tidak menutup kemungkinan untuk mengajak keluarga karena cocok untuk semua umur. Wahana atau lokasi paling diunggulkan oleh BNS yaitu lampion garden, taman lampion yang sangat bagus dan mempunyai bentuk unik sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat foto.

Jika datang ke BNS disarankan pada hari biasa karena selain tiket menjadi lebih murah, pengunjung yang datang tidak terlalu banyak sehingga kita bisa menikmati suasana dan menjadi lebih enjoy.

***

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah referensi wisata kamu di kota wisata Batu, Malang. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Informasi terbaru pantai Ngudel Malang Selatan