14 Oktober 2017

Info Wisata Alam Pantai Ngudel Malang Terbaru

Seringdicari.com - Pantai ngudel Malang Selatan bisa dibilang pantai yang masih baru, seperti pantai-pantai yang ada di sekitar pantai ini yaitu Teluk Asmara, Watu Leter, dan masih banyak lagi. Walaupun berdekatan, pantai di Malang memiliki keindahan sendiri, khususnya pantai Ngudel ini.

Pantai Ngudel jika dari pusat kota Malang memakan waktu sekitar tiga hingga empat jam menggunakan kendaraan pribadi. Sangat disarankan menyewa motor untuk wisatawan luar kota karena akses kendaraan umum ke pantai tidak ada. Dari Malang menuju kecamatan Turen akan dipandu dengan rambu-rambu lalu lintas yang sekarang ini bisa sangat mudah untuk ditemukan lokasi wisata pantai Ngudel.

Disarankan datang pagi hari dari pusat kota mengingat perjalanan lumayan lama, sehingga teman-teman bisa menikmati keindahan alam dan bersantai mengisi liburan kalian. Usahakan untuk tidak datang pada hari libur atau Weekend karena pantai Ngudel akan dipadati oleh pengunjung dari berbagai macam usia sehingga mungkin akan menggangu kenyamanan.

Informasi Lengkap Wisata Alam Pantai Ngudel Malang Selatan Terbaru

Harga tiket masuk pantai Ngudel sebesar Rp.5.000,- jika dibandingkan dengan keindahan, sangat murah sekali. Tips ketika anda berkunjung ke pantai ini, teman-teman harus meminta karcis sesuai dengan jumlah yang dibeli untuk menghindari terjadinya kecurangan penjaga tiket.

Pantai Ngudel masih bisa dibilang lumayan bersih karena sampah tidak begitu banyak, diusahakan jangan sampai membuang sampah ketika berkunjung ke pantai Ngudel karena akan menggangu kenyamanan pengunjung atau wisatawan yang lainnya. Di musim hujan, mungkin agak kesulitan karena tempat berteduh di pantai Ngudel tidak banyak, adapun warung pasti akan penuh ketika semua pengunjung berteduh di warung-warung pinggir pantai. Jika ingin menginap atau camping diusahakan memilih waktu yang tepat agar tidak terjebak hujan.

***

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah referensi wisata kamu di kota Malang khususnya pantai Selatan. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Info Coban Sewu Malang


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Info Wisata Alam Pantai Ngudel Malang Terbaru

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.