05 Oktober 2017

Info Lengkap Wisata Alam Pantai Kartini Jepara

Seringdicari.com - Sebagai kota kelahiran ibu Kartini, Jepara tidak kalah dengan kota-kota lainnya, kota yang mempunyai ciri khas ukiran yang sangat bagus ini juga mempunyai wisata alam berupa pantai, yaitu pantai Kartini. Pantai yang terletak di ujung Tenggara ini cukup menjadi rekomendasi untuk dikunjungi.

Tidak terlalu jauh dari pusat kota, kurang lebih 30 menit kita sudah akan tiba menggunakan kendaraan pribadi. Tiket masuk pantai ini juga sangat murah, hanya Rp.10.000,- per orang. 

Saya berkunjung ke pantai Kartini sore hari, hal yang saya rasakan yaitu sangat tenang, tidak mempunyai ombak besar dan cocok sekali jika kita datang bersama keluarga ataupun pasangan kita. Dari pantai, kita bisa melihat sunrise yang akan menambah suasana romantis ketika berkunjung ke pantai ini.

Info Lengkap Wisata Alam Pantai Kartini Jepara

Tidak terlalu bising dengan kendaraan umum disekitar pantai, teman-teman juga bisa menyewa kapal untuk mengarungi keindangan pantai Kartini.

Info Lengkap Wisata Alam Pantai Kartini Jepara

Sekitar 3 jam kunjungan, mengambil foto dan menikmati sore rasanya tidak cukup. Saya ingin kembali lagi, paling tidak sekali lagi kembali untuk sekedar santai dan menikmati ke-kalem-an pantai ini seperti masyarakat Jepara.

Jika punya pancing, teman - teman juga bisa membawanya untuk mencari ikan, tidak hanya bersantai juga bisa mendapatkan ikan untuk dimakan bersama keluarga.


***

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan menjadi rekomendasi travelling kamu selanjutnya. Pantai yang sangat cocok untuk mengisi weekend dan hari libur. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di  postingan selanjutnya! Baca juga : Info wisata pantai Teluk Asmara Malang


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Info Lengkap Wisata Alam Pantai Kartini Jepara

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.