06 Oktober 2017

Info Wisata Air Terjun Coban Rais Batu Terbaru

Seringdicari.com - Saat ini wisata alam air terjun Coban Rais menjadi tempat tujuan traveller paling hits di kota Batu, bagaimana tidak, Coban Rais memeng bisa dibilang pesat perkembangannya. Dalam satu tahun saja sudah banyak sekali spot baru yang bisa kita kunjungi. Tidak heran jika setiap hari banyak pengunjung yang memadati tempat wisata satu ini.

Coban Rais sangat mudah ditemukan, dari pusat kota Batu sekitar 20 menit menggunakan kendaraan pribadi. Agak sulit jika teman-teman menggunakan kendaraan umum karena saya kira agak kurang, karena jalan menuju tempat wisata melewati kampung pedesaan. Disarankan untuk menyewa motor atau mobil di Malang.

Tiket masuk wisata air terjun Coban Rais memang murah sekali, hanya Rp.5.000,- per orang dan parkir kendaraan bermotor. Cuman tiket tersebut belum termasuk foto di area I Love You, ayunan, taman bunga, sepeda gantung, dll. Jika di total semuanya kurang lebih teman-teman akan menghabiskan uang sebesar Rp.130.000,-.

Namun, jika langsung ke coban atau air terjun, teman-teman tidak perlu membayar lagi. Jalan kaki sekitar 30 menit, tidak bisa menggunakan motor karena jalannya memang di dalam hutan.

Info Wisata Air Terjun Coban Rais Batu Terbaru


Pengunjung Coban Rais kebanyakan hanya foto-foto di area foto spot, sangat sedikit yang ingin jalan menuju air terjun karena dirasa cukup lumayan jauh. Akan menjadi sangat nyaman karena tidak banyak orang jika teman-teman ingin menikmati keindahan alam di Coban Rais. Namun hal yang harus diingat harus tetap menjaga kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan karena akan merusak dan membuat pemandangan tidak bagus lagi. Selamat liburan!

***

Terima kasih sudah membaca postingan kali ini, semoga menjadi referensi wisata kamu di kota Batu dan hari libur kamu menyenangkan! Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga : Informasi harga tiket masuk Jatim Park Dua (Batu Secret Zoo & Museum Satwa) Terbaru


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Info Wisata Air Terjun Coban Rais Batu Terbaru

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.