25 September 2017

Info Wisata Pantai Teluk Asmara Malang

Seringdicari.com - Berbicara tentang pantai, Malang memang tidak ada habisnya, karena jika kita explore Malang bagian selatan, kalian akan menemukan banyak sekali pantai, jarak diantara pantai pun tidak jauh. Pantai yang sekarang sedang hits dikunjungi yaitu Teluk Asmara, sesuai dengan namanya, pantai ini menyimpan banyak asmara pengunjung hihi.

Perjalanan dari pusat kota Malang memakan waktu sekitar 3 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi, semua jalur pantai di Malang Selatan memang harus membawa mobil sendiri, tidak bisa dilakukan menggunakan transportasi umum seperti angkot ataupun bus.

Info Wisata Pantai Teluk Asmara Explore Amazing Malang Selatan

Info Wisata Pantai Teluk Asmara Explore Amazing Malang Selatan

Jalan yang dilalui sekarang sudah sangat lancar, mungkin ada beberapa jalan yang rusak tapi tidak begitu banyak. Jika dibandingkan dengan 2 tahun yang lalu, jalur pantai Malang sudah sangat baik.

Tiket masuk pantai Teluk Asmara Rp.10.000,- per orang, parkir mobil Rp.15.000,- dan sepeda motor Rp.5.000,-. Dengan tiket yang sangat murah, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan pantai ini. 

Pantai Teluk Asmara memang cocok untuk keluarga dan orang tercinta kamu, jika ingin melakukan camping atau menginap menggunakan tenda saya sangat menyarankan di pantai ini karena tempatnya sangat mendukung untuk mendirikan tenda. Lebih baik pada hari biasa (Weekday) karena di hari libur pantai ini sangat ramai dikunjungi, khususnya pada siang hari, mungkin kurang bisa menikmati suasana pantai dengan maksimal.

Info Wisata Pantai Teluk Asmara Explore Amazing Malang Selatan

Ombak dari pantai ini juga tidak lumayan besar, sebelum pukul 3 sore, kalian bisa melakukan senorkeling dan melihat ikan-ikan kecil menari diantara karang yang indah. Sangat disarankan untuk membawa peralatan senorkeling sendiri dari rumah karena tidak ada persewaan.

***

Sekian postingan kali ini, terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan menjadi referensi perjalanan kamu di kota Malang. Explore terus pantai Selatan, karena tidak akan ada bosannya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Baca juga : Info Terbaru Harga Tiket Museum Angkut Batu Malang


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Info Wisata Pantai Teluk Asmara Malang

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.