17 Agustus 2017

Info Terbaru Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2014, Museum Angkut selalu dipadati pengunjung. Bagaimana tidak, Museum Angkut menjadi museum populer di Indonesia saat ini. Museum alat transportasi terbesar di Asia ini menyajikan banyak sekali jenis kendaraan mulai dari jaman dulu hingga modern. 

Mungkin beberapa dari kalian beranggapan bahwa Museum Angkut adalah museum angkutan umum, perlu diketahui, hal tersebut harus dihilangkan dari fikiran kalian. Karena, selain banyak jenis kendaraan, ada juga hiburan – hiburan yang ditawarkan seperti parade show dan masih banyak lagi.

Dari kota Malang, sekitar 50 menit perjalanan menuju Museum Angkut menggunakan kendaraan pribadi dengan kondisi normal lalu lintas. Buka mulai pukul 12.00 siang hingga 20.00 malam. Tips liburan ke Museum Angkut yaitu memakai baju yang cocok dengan suasana di dalam, yaitu fintage.

Info Terbaru Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Untuk mengelilingi Museum Angkut memakan waktu sekitar 2 hingga 3 jam. Museum yang menjadi salah satu anggota dari Jatim Park Group ini tidak memperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar.

Biaya tiket masuk Museum Angkut terbaru yaitu Rp.100.000,- Weekend dan Rp.70.000,- Weekday, dan kamera Rp.30.000,- /kamera. Di dalam juga tidak diperbolehkan mengganti pakaian karena akan dikenakan biaya tambahan atau dikeluarkan dari area oleh petugas.

Museum Angkut bisa dibilang sangat murah, karena dengan harga tiket tersebut kalian bisa sekaligus memasuki Runway 27, yaitu pesawat kepresidenan republik Indonesia, dan free tiket masuk Museum Topeng D’Topeng Kingdom.

Jika masih belum puas, setelah Museum Angkut kalian bisa bersantai dan berbelanja oleh – oleh di Pasar Apung Nusantara. Kalian bisa menemukan berbagai macam merchandise dan makanan di pasar ini. Suasana yang romantis menjadi kesan tersendiri, disarankan datang pada sore hari.

Sekian postingan kali ini, terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat dan menjadi reverensi wisata kamu di kota Batu, Malang. Jangan lupa share postingan ini supaya teman – teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Info terbaru tiket masuk Museum Tubuh


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Info Terbaru Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.