24 Maret 2017

Memahami Sifat Wanita dengan 3 Cara Ampuh

Seringdicari.com - Banyak dari pria - pria diluar sana yang masih banyak kesulitan dalam memahami sifat wanita yang dia dekati. Ada yang pingin menjadi yang terbaik untuk wanita yang sedang didekati, tapi justru membuat wanita tersebut ilfeel dan pendekatan pun gagal.

Ada tips jitu untuk memahami sifat wanita hanya dengan 3 cara ampuh, temen - temen bisa melakukannya dimana saja, entah itu sedang ngobrol bareng di cafe, mengajaknya jalan - jalan, atau di momment yang lain.

Memahami Sifat Wanita dengan 3 Cara Ampuh
Sumber foto: Facebook Sherly Stefany

Berada di depan wanita cantik tidak perlu gugup, sebenarnya mereka sama saja manusia biasa, sifat - sifatnya sudah sangat umum dan mudah untuk dicari celahnya, jika sudah menemukan sifatnya, hal yang mudah untuk menjadi lebih dekat dengan dia. Langsung saja, berikut 3 cara mudah untuk memahami sifat wanita:

1. Memahami lewat sentuhan

Pertama kita bisa melihat sifat wanita melalui sentuhan, ketika ngobrol atau jalan bareng, coba menyentuhnya. Bisa memegang tangan atau merangkulnya, jika wanita tersebut merasa nyaman atau biasa saja, berarti wanita tersebut suka disentuh.
Karena masih mencoba, jangan terlalu lama, kalau baru saja disentuh wanita tersebut sudah merasa risih, berarti tidak suka dengan cara ini. Namun, jika suka, lakukan sentuhan 3 kali. 

2. Memahami lewat pujian

Wanita memang suka dipuji, tapi tidak sedikit juga wanita yang tidak suka dengan pujian. Sama seperti point nomor satu. Lakukan pujian, tapi jangan terlalu lebay. Jika wanita yang kamu puji senang mendengarkan pujian kamu, bisa melakukan hal tersebut 3 kali. 
3. Memahami lewat perhatian

Sama juga dengan kedua point di atas, ketika ngobrol kamu bisa coba melakukan pujian. Bisa dengan memperhatikan rambut wanita tersebut yang baru saja potong rambut, atau baju barunya yang sedang dia pakai. Kamu bisa mengomentari apa saja barang yang baru dia pakai. Jika dengan cara ini berhasil, lakukan 3 kali.
***

Sebenarnya hanya itu rahasia memahami sifat wanita, coba ketiga point diatas, karena wanita berbeda - beda sifatnya. Sudah hal umum yang bisa kamu lakukan, jika berhasil, berarti kamu sudah mengetahui sifat wanita yang ingin kamu jadikan belahan jiwa. Semoga berhasil!
Terima kasih sudah membaca postingan kali ini, semoga bermanfaat. Bantu share supaya temen - temen yang lain juga tahu. Sekian postingan kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Sudah setia tapi masih diputusin?



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Memahami Sifat Wanita dengan 3 Cara Ampuh

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.