26 Januari 2017

Cara Menggunakan Fitur Baru Live Instagram

Seringdicari.com - Rabu (25/2/17) aplikasi instagram meluncurkan fitur baru yaitu live instagram, fitur terbaru ini sangat membuat senang penggunanya karena semakin banyak hal yang bisa didapatkan dari instagram. Pengguna tidak lagi membuka aplikasi live kompetitor instagram untuk siaran langsung dengan para followers-nya. Hanya dalam satu aplikasi, pengguna sudah bisa menggunakan snapchat, bigo live / periscope.

Cara Menggunakan Fitur Baru Live Instagram
Sumber gambar: Google image

Setelah seringdicari blog coba, fitur live instagram ini bisa digunakan selama satu jam, setelah satu jam otomatis live akan mati namun masih bisa memulainya kembali. Instagram tidak membatasi jumlah live dalam sehari untuk masing - masing akun.

Berbeda dengan periscope yang hasil live masih bisa ditonton oleh followers, live instagram akan langsung hilang ketika siaran sudah berakhir.

Untuk menggunakan fitur terbaru live instagram ini, sama seperti menggunakan instagram strories atau boomerang, hanya cukup slide ke kiri dan tekan tombol live sekarang, otomatis kamu bisa siaran langsung dan dilihat oleh ribuan penggemar di instagram.

Fitur terbaru live instagram ini merupakan ancaman bagi kompetitor instagram karena kompetitor tidak selengkap instagram. Dalam pengembangannya, instagram tergolong sangat update dan memenuhi kebutuhan penggunanya, sehingga pengguna merasa terlayani oleh fitur - fitur barunya. Dalam hal ini, seringdicari memprediksi akan ada lagi fitu terbaru yang lainnya, yang jelas instagam juga tidak mau menjadi aplikasi yang begitu - begitu saja. Kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak instagram.

***

Sekian postingan kali ini, terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat, bantu share supaya teman - teman yang lain juga tahu. Baca juga: Cara upload foto / vidio instagram lewat PC / komputer


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Menggunakan Fitur Baru Live Instagram

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.