12 Januari 2017

Cara Mengatasi "Your Connection is Not Secure" Terbaru

Seringdicari.com - Setelah pergantian tahun 2016 kemarin saya membuka komputer dan ingin browsing, tetapi dengan tiba - tiba internet saya tidak bisa digunakan, padahal wifi sudah connect. Sebagai orang awam, saya panik dan bingung mencari solusinya.

Awalnya saya mengira kalau wireless atau penangkap WiFi saya rusak, ternyata setelah mencari tahu dari berbagai sumber, masalahnya sangat simple dan sangat mudah untuk diatasi. Jika kamu mengalami hal yang sama, bisa dengan kasus yang sama atau berbeda, jangan kawatir, tepat sekali membaca artikel ini. Di postingan ini seringdicari akan berbagi tips bagaimana cara mengatasi "Your connection is not secure" di komputer kamu dengan cepat.

Cara Mengatasi "Your Connection is Not Secure" Terbaru
Cukup membuka pengaturan kalender dan waktu di komputer kamu, biasanya ada disebelah pojok kanan bawah. Atur waktu sesuai dengan tanggal dan waktu yang sekarang, samakan dengan jam yang ada di handphone atau jam dinding kamu. Setelah itu buka browser kamu dan coba dengan membuka website yang ingin kamu tuju. Taraa, internet sudah bisa digunakan kembali.

Masalah tersebut terjadi hanya karena perubahan waktu, kurang tau bagaimana pastinya, yang jelas setelah mengatur ulang waktu internet kamu akan bisa digunakan lagi seperti semula. 😁

***

Sekian postingan kali ini, terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat. Jangan lupa share supaya teman - teman yang lain juga tahu, budayakan membagikan artikel bermanfaat untuk orang lain.

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa baca artikel: Cara ampuh mengatasi bau sepatu


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Mengatasi "Your Connection is Not Secure" Terbaru

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.