05 Juli 2016

Cara Aktifkan On-Screen Keyboard Windows 7 Terbaru

Beberapa hari yang lalu ketika saya ingin melanjutkan tugas akhir saya, tiba - tiba keyboard laptop saya rusak pada huruf T dan Y. Sempat panik karena takut skripsi tidak kunjung selesai, beli keyboard baru juga harganya lumayan untuk dua kali makan warung padang.

Tapi saya kepikiran dulu teman saya pernah menggunakan keyboard on screen di laptop karena malas mengetik menggunakan tangan, teman saya mengetik on screen keyboard menggunakan mouse satu per-satu.

Cara Aktifkan On-Screen Keyboard Windows 7 Terbaru

Setelah saya mencari cara bagaimana cara untuk mengaktifkannya, kemudian saya menulis di blog ini, siapa tau kamu juga sedang kebingungan. Caranya gampang sekali, yuk langsung saja kita mulai.

1. Klik Start di windows kamu.

2. Pilih All programs.

3. Buka folder Accesorries.

4. Scroll ke bawah, buka folder Ease of acces

5. Kemudian pilih On-screen Keyboard. Selesai!

---

Sangat mudah bukan? Lumayan untuk pengganti keyboard yang rusak, kalau sudah ada rejeki baru deh beli yang baru.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga: Tips memilih dosen pembimbing skripsi


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Aktifkan On-Screen Keyboard Windows 7 Terbaru

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.