10 Mei 2016

Resiko Balikan Dengan Mantan Pacar

Bagi sebagian orang, balikan dengan mantan pacar adalah hal yang wajar, karena mungkin akan berubah lebih baik lagi dan memberi kesempatan kedua. Namun, ada juga yang anti dengan balikan karena bagaimanapun juga luka lama tidak dapat kembali seperti semula.

Apapun alasannya boleh saja, semua orang bebas berpendapat dan memilih mana yang terbaik. Di postingan ini saya ingin berbagi sedikit tentang resiko balikan dengan mantan pacar. Siapa tau bisa menjadi pertimbangan ketika kamu ingin balikan dengan mantan. 

Resiko Balikan Dengan Mantan Pacar
Image source: Google image

Postingan ini hanya kemungkinan, bisa jadi iya dan bisa jadi tidak, tergantung bagaimana mantan kamu. Namun beberapa point dibawah adalah hal umum yang sering menjadi masalah ketika balikan. 

1. Sama saja

Balikan memang bisa menjadi kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahan yang telah dibuat. Namun, bukan berarti mantan tidak akan melakukan hal yang sama. Kemungkinan ini sangat bisa terjadi karena kamu bertemu dengan orang yang sama.

Jika memang terjadi, kamu akan patah hati untuk yang kedua kalinya dengan orang yang sama. Patah hati tersebut bisa jadi lebih parah dibandingkan sebelumnya. Lebih baik kamu membuka hati untuk orang baru dan menjalani hubungan yang berbeda, siapa tau kamu bisa lebih bahagia.

2. Diejek teman

Teman adalah orang terdekat kamu, selama berpacaran bisa jadi kamu sering curhat ke teman. Teman selalu memberi masukan yang terbaik, kebanyakan menolak balikan karena teman kamu tidak ingin kamu patah hati lagi.

Jika masukan teman kamu tidak kamu hirauakan dan lebih memilih untuk balikan, teman kamu akan mengejek kamu. Bisa jadi tidak akan memberi masukan lagi karena kamu tidak mendengarkan apa kata teman kamu.

3. Balas dendam

Cari tahu terlebih dahulu kenapa mantan kamu mengajak balikan. Apa memang benar - benar masih sayang dan akan berubah, atau hanya ingin balas dendam supaya kamu merasakan sakit hati yang sama dirasakan oleh mantan pacar kamu.

Jangan terburu - buru untuk memutuskan, karena hal ini akan kamu sendiri yang merasakannya.

4. Alasan belum move on, padahal...

Kebanyakan alasan balikan memang belum move on atau masih cinta. Hhhmmm.. Kalau ini tergantung diri kamu sendiri apakah mau atau tidak. Namun yang terpenting ingat point di atas.

Jangan hanya karena masih cinta kamu mau balikan dengan mantan pacar kamu. Dulu mengajak putus seharusnya tidak balikan lagi karena pada waktu itu putus adalah jalan yang terbaik untuk kalian berdua.

Yang ditakutkan adalah masih sayang hanya dijadikan alasan saja, padahal disisi lain memang belum mendapatkan yang baru, balikan hanya dibuat untuk main - main saja, ketika sudah mendapatkan yang baru, ditingkalkan kembali.

---

( i ) Keputusan kembali ada di tangan kamu sendiri. Perhatikan terlebih dahulu sebelum memutuskan sesuatu, kamu bisa melakukan pendekatan lagi untuk meyakinkan diri kamu jika memang belum yakin dengan mantan.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Bantu share supaya teman - teman yang lain juga tahu. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Cara supaya tidak friendzone dengan gebetan


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Resiko Balikan Dengan Mantan Pacar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.