09 Mei 2016

Cara Supaya Tidak Friendzone dengan Gebetan

Friendzone adalah sebuah hubungan yang terjebak hanya dalam status pertemanan saja, situasi ini tidak diinginkan khususnya oleh kebanyakan orang yang sedang pendekatan dengan orang yang dia cintai.

Sudah banyak hubungan yang hanya sebatas friendzone karena salah satu dari mereka memilih untuk berteman saja, hal ini dikarenakan berbagai alasan. Supaya terhindar dari friendzone, ada beberapa tips yang harus dilakukan.

Cara Supaya Tidak Friendzone dengan Gebetan

Di postingan ini seringdicari blog ingin berbagi sedikit tips supaya kamu terhindar dari friendzone dan menjalani hubungan secara lebih, yaitu berpacaran. Langsung saja yuk!

1. Jangan terlalu baik

Seperti yang kebanyakan wanita bilang ketika menolak seorang pria, pria terlalu baik justru akan sebatas teman saja. Bukan berarti kamu harus jahat, tetapi harus seimbang baik dan menyebalkan. Karena kebanyakan wanita justru suka dibuat penasaran oleh pria, tidak semuanya keinginan wanita harus dipenuhi ole pria.

2. Bikin penasaran

Membuat penasaran wanita memang hal yang harus dilakukan oleh pria. Ketika dibuat penasaran, wanita akan menebak - nebak dan akan semakin mencari tahu. Hal inilah yang bisa membuat wanita jatuh cinta. Jika kamu bilang semua rahasia kamu, yang dikhawatirkan kamu hanya akan menjadi sebatas teman curhat saja karena kamu terlalu terbuka.

3. Cuek

Cuek juga dibutuhkan, karena jika kamu terlalu perhatian, misalnya membawakan makan setiap hari. Ditakutkan kamu hanya menjadi delivery zone. Apalagi wanita atau pria yang sedang kamu incar sudah mempunyai umur 20 tahun keatas, umur tersebut sudah bisa dibilang mandiri, tanpa kamu kasih makan dia sudah bisa beli sendiri.

Namun yang harus diperhatikan juga jangan terlalu cuek karena bisa jadi dia berfikir kamu tidak tertarik dengannya dan dia memilih orang lain untuk didekati.

4. Tidak membosankan

Jika sedang pendekatan saja kamu sudah membosankan, kemungkinan besar kamu akan hanya berada di zona friendzone. Usahakan menjadi orang yang asik ketika pendekatan dan kamu akan dipilih menjadi pacarnya karena keseruan kamu.

Yang terpenting tetap menjadi diri sendiri, menyenangkan bukan berarti harus menjadi orang lain. Jaga selalu keseruan kamu agar tidak bosan, pilih topik pembicaraan yang seru dan tidak terlalu personal.

---

( i ) Mungkin ada tips lain supaya terhindar dari friendzone, kamu bisa berkomentar di kolom komen bawah.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan kamu berhasil mendapatkan hatinya. Aamiin! Bantu share supaya teman - teman yang lain juga tahu. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga: Tips supaya pacaran awet / tahan lama


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Supaya Tidak Friendzone dengan Gebetan

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.