12 Mei 2016

Cara Supaya Pacar Tidak Suka Ngambek

Pacaran adalah moment yang sangat membahagiakan, karena ada yang membuat semangat dan memotivasi untuk lebih baik dan segala macam. Tetapi, pacaran tidak selalu berjalan dengan lancar, apalagi ketika pacar ngambek atau marah. Pacar suka ngambek tentu menjadi kendala dan sangat tidak menyenangkan.

Namun, pacar ngambek bisa dihindari dengan beberapa cara. Mudah, namun juga sulit jika tidak dilakukan dengan keikhlasan.

Di postingan ini, saya akan berbagi sedikit tips bagaimana supaya pacar kamu tidak suka ngambek / marah.

Cara Supaya Pacar Tidak Suka Ngambek
Image source: Google image

1. Berikan surprise

Memberikan surprise membuat pacar kamu selalu suka dengan kamu. Tidak perlu mahal, yang penting memberikan kesan luar biasa dan tak terlupakan. Misalnya dengan datang kerumahnya tiba - tiba, membuat makanan spesial untuk pacar, dan masih banyak surprise kecil yang bisa kamu coba.

2. Ajak jalan

Ngambek mungkin pacar kamu bosan, bosan adalah hal yang wajar ketika berpacaran. Apalagi sudah lama menjalani hubungan. Sekali - kali ajak keluar, tidak harus jauh dan mahal, ke tempat terdekat atau sekedar keluar untuk makan bareng itu sudah cukup.

3. Jangan lirik kanan kiri

Yang dimaksud lirik kanan kiri yaitu tidak menggoda cowok atau cewek lain. Karena memang jelas hal ini membuat pacar kamu marah, jangan memenuhi keinginan untuk menggoda orang lain karena hal itu hanya sesaat.

Setia saja dengan siapapun kamu menjalani hubungan, manusia tidak ada yang sempurna, belum tentu orang yang kamu lirik lebih baik dari pacar kamu yang sekarang.

4. Pengertian

Mengerti kesibukan pacar juga menjadi faktor penting untuk menjaga mood pacar kamu. Selagi positif, kamu harus selalu memberi pengertian dan support supaya pacar kamu tetap menjalani aktivitas dengan semangat. Jangan justru membuat aktivitas pacar kamu berantakah hanya karena sikap kamu.

5. Perhatian

Selaian pengertian, perhatian juga diperlukan. Menanyakan kabar ketika sudah beberapa hari tidak bertemu, dan mengingatkan untuk hal - hal yang mungkin pacar kamu lupa.

Namun yang diingat jangan memberikan perhatian yang berlebihan, karena apapun yang berlebihan tidak baik. Secukupnya saja, jaga kenyamanan pacar kamu.

6. Asik

Asik dalam segala hal, kamu bisa mencairkan suasana ketika ngobrol atau bisa menempatkan diri ketika pacar kamu sedang berkumpul dengan temannya dan kamu berada disitu. Menjadi orang asik selalu disukai oleh siapapun.

Jika kamu menyebalkan, semua orang tidak akan suka, apalagi pacar kamu. Walaupun menerima apa adanya, saya rasa sifat menyebalkan memang harus dihindari.

---

( i ) Masih banyak metode supaya pacar kamu tidak gampang ngambek, beberapa yang saya share semoga bermanfaat. Jika ada cara lain kamu bisa berkomentar di bawah. Setiap orang mempunyai cara dan keinginan supaya hubungan baik - baik saja.

Sekian postingan kali ini, bantu share supaya teman - teman yang lain juga tahu. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Resiko balikan dengan mantan pacar


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Supaya Pacar Tidak Suka Ngambek

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.