28 Mei 2016

Cara Supaya Bisa Balikan dengan Mantan Pacar

Bagi sebagian orang, balikan adalah hal yang anti dilakukan, karena hal yang sudah dilewati tidak perlu diulang kembali. Namun sebenarnya balikan tidak ada salahnya, terlebih jika kamu masih sayang dengan mantan pacar kamu.

Semua orang mempunyai alasan masing - masing, tidak perlu malu untuk balikan karena ini hanya masalah presepsi saja. 

Balikan dengan mantan pacar bisa dibilang gampang - gampang susah karena ada beberapa cara atau beberapa hal yang harus dilakukan supaya mantan pacar kamu bisa luluh kembali dan bisa membuka hatinya lagi untuk kamu.

Cara Supaya Bisa Balikan dengan Mantan Pacar
Sumber gambar: Google image

Agak sulit memang jika mantan pacar kamu sudah berkomitmen dari awal tidak akan pernah mau balikan, akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu berhasil.

1. Merubah sikap

Hal yang terpenting wajib dilakukan yaitu merubah sikap, jika sikap kamu sama saja seperti sebelum putus, kemungkinan besar mantan pacar kamu tidak akan mau diajak balikan.

Merubah kebiasaan - kebiasaan masa lalu yang buruk menjadi lebih baik lagi, jika dulu kamu sering tidak kasih kabar, kedepannya kamu bisa lebih sering lagi memberi kabar supaya tidak terjadi perpecahan yang kedua kalinya.

Merubah sikap buruk tidak ada salahnya, selain untuk mantan pacar, juga sangat berguna untuk diri kamu sendiri.

2. Menjadi yang terbaik

Menjadi yang terbaik membuat mantan pacar kamu sulit move on ke hati yang baru, pastikan kamu menjadi orang yang terbaik di hatinya. Dengan begitu ketika putus kamu akan dengan mudah meminta balikan lagi karena kamu yang terbaik selama ini.

3. Berjanji

Tentukan janji apa yang ingin kamu lakukan ketika sudah balikan nanti, usahakan bisa menarik perhatian kembali mantan pacar kamu. Namun yang harus diperhatikan adalah menepati janji tersebut ketika benar - benar sudah balikan. Jangan sampai janji hanya dibuat untuk main - main, karena bisa menyakiti hati mantan pacar kamu untuk yang kedua kalinya.

4. Serius

Biasanya pacar minta putus karena kamu tidak serius menjalani hubungan, kamu bisa berubah menjadi lebih serius lagi, apalagi jika hubungan kalian sudah lama, menjalani ke jenjang yang lebih serius sangat dianjurkan.

Berkomitmen untuk menjalani hubungan yang lebih baik lagi, tidak main - main karena perjalanan kalian berdua masih panjang dan banyak yang harus dilalui.

---

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Kamu bisa mencoba tips di atas, namun tidak selamanya berhasil karena setiap orang mempunyai alasan sendiri untuk tidak balikan dengan mantan pacar. Tidak ada salahnya mencoba terlebih dahulu. Ketahui sikap mantan pacar kamu, supaya lebih lancar untuk balikan dan menjalani hubungan yang baru.

Terima kasih sudah membaca, bantu share supaya teman - teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga: Cara mudah melupakan mantan pacar (Move on)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Supaya Bisa Balikan dengan Mantan Pacar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.