05 April 2016

Cara Supaya Pacaran Awet / Tahan Lama

Setelah menjalani PDKT yang bisa dibilang tidak sebentar dan tidak mudah, hal yang harus difikirkan selanjutnya yaitu mempertahankan sebuah hubungan. Mempertahankan hubungan termasuk hal yang gampang-gampang susah, banyak sekali yang mengalami kegagalan ketika berpacaran karena beberapa hal. 

Hal ini tentunya harus dihindari, apalagi ketika kita masih cinta namun ditinggalkan begitu saja. Ada tips-tips yang harus dilakukan supaya hubungan tetap berjalan dengan bahagia.

Cara Supaya Pacaran Awet Tahan Lama
Image source: Google image

Jika mempertahankan hubungan dimulai sejak pacaran, InsyaAllah akan bertahan sampai ke pernikahan. Tentunya akan menjadi hal yang mudah ketika sudah menikah nanti, karena sudah terbiasa. Berikut cara-caranya:

1. Menjaga komunikasi

Penting dan nomor satu yang harus dilakukan ketika berpacaran, menjaga komunikasi setiap hari terutama bagi kamu yang sedang LDR. Jangan sampai tidak memberi kabar, tidak harus chat setiap detik, namun paling tidak ada kabar dalam satu hari.

2. Nge-date

Jika kamu tidak LDR, ajak pacar kamu keluar entah itu sekedar makan atau jalan-jalan. Walaupun tidak sering usahakan selalu melakukan hal ini agar pacar kamu tidak bosan.

Makan tidak harus di tempat mewah, begitu juga dengan jalan-jalan. Makan apa saja dan kemana saja jika dilakukan dengan orang tercinta sangatlah menyenangkan. 

3. Pengertian

Mengerti kesibukan dan aktivitas pacar juga sangat penting, asal pacar kamu mempunyai kegiatan yang positif, itu tidak masalah. Tugas kamu sebagai pasangan hanya bisa men-support memberikan dukungan supaya pacar kamu bersemangat.

Tidak membatasi kegiatan pacar kamu, melarang keluar bersama teman ataupun melarang melakukan aktivitas yang lain.

Namun jika memang aktivitas pacar kamu menjurus ke arah negatif, kamu bisa mengingatkan dan menegurnya secara halus supaya tidak dilakukan kembali.

4. Pengakuan

Beberapa pasangan tidak membutuhkan hal ini, namun ada juga yang sangat membutuhkan pengakuan supaya terlihat dimata publik. Pengakuan ini bisa berupa upload foto berdua di sosial media, atau memberi tahu teman-teman dekat bahwa dia adalah pacar kamu.

Tidak perlu berlebihan untuk mengakui pacar kamu, memposting foto tidak perlu foto mesra. Cukup dengan foto berdua dengan caption romantis.

---

( i ) Keempat hal diatas sering dilakukan oleh banyak orang, tidak menutup kemungkinan ada tips yang lain. Teman-teman bisa komen dibawah untuk sharing dan berbagi ilmu tentang menjaga hubungan. Setiap orang mempunyai cara dan metode yang berbeda-beda.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan hubungan kamu berjalan dengan langgeng. Terima kasih sudah membaca, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Baca juga: Cara mudah mendapatkan pacar cantik


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Supaya Pacaran Awet / Tahan Lama

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.