29 April 2016

Cara Mudah Hapus Fan Page Facebook Terbaru

Pengguna facebook sejati biasanya mempunyai akun fan page lebih dari satu, biasanya membuat fan page untuk promosi dan dijual kepada orang yang membutuhkan pengikut banyak. Ada juga yang memang untuk pribadi.

Dari banyaknya fan page yang sedang dirawat, biasanya ada beberapa fan page yang jumlah like tidak banyak, mungkin memang kurang menarik atau jarang update. Jika dibiarkan saja hanya akan menumpuk, lebih baik dihapus sehingga dapat merawat fan page yang benar-benar aktif saja. Atau mungkin kamu ada alasan lain ingin menghapus fan page secara permanen.

Di postingan ini, seringdicari ingin berbagi tips bagaimana cara menghapus fan page facebook secara permanen dengan mudah dan cepat.

1. Masuk ke fan page yang kamu punya, pastikan kamu adalah admin dari fan page tersebut. Jika hanya sebagai pengurus, kamu tidak bisa menghapusnya. 

2. Klik Pengaturan di pojok kanan atas, seperti gambar dibawah ini:

Cara Menghapus Fan Page Facebook

3. Kemudian scroll kebawah dan klik sunting pada Hapus Halaman.

Cara Mudah Hapus Fan Page Facebook Terbaru

4. Setelah di klik akan ada pemberitahuan atau peringatan tentang masa penghapusan akan berlangsung selama 14 hari. Dalam 14 hari tersebut kamu bisa berubah fikiran mengaktifkan akun lagi jika memang tidak jadi menghapusnya.

Ada juga yang langsung hapus tanpa pemberitahuan. Kemudian klik Hapus (Nama Fan page kamu)

Cara Mudah Hapus Fan Page Facebook Terbaru

5. Facebook akan memberi peringatan kembali apakah benar-benar ingin menghapus atau tidak, jika tidak tekan cancel. Jika yakin, tekan Hapus Halaman.

Cara Mudah Hapus Fan Page Facebook Terbaru

6. Selesai! Fan page kamu sekarang sudah dihapus secara permanen dari facebook.

---

( i ) Fan page yang tidak aktif selama 30 hari secara otomatis kan dinonaktifkan oleh facebook, tidak bisa dicari oleh pengguna facebook lainnya sebelum fan page tersebut di-update. Daripada membuat penuh daftar halaman yang kamu kelola, lebih baik dihapus saja supaya lebih enak dan tidak bingung mengelola halaman yang masih aktif.

Sekian postingan kali ini, sangat mudah menghapus fan page atau halaman facebook. Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Semoga bermanfaat, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga: Keuntungan menjadi food blogger profesional


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Mudah Hapus Fan Page Facebook Terbaru

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.