11 Maret 2016

Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog Terbaru

Menjadi publisher google adsense mempunyai peraturan yang sangat ketat, karena berurusan dengan uang. Itulah alasan sulit mendaftar menjadi publisher. Tidak semua blogger di-approve karena banyak alasan, salah satunya blog tidak memenuhi kriteria Term of Service adsense.

Untuk memenuhi syarat menjadi publisher google adsense salah satunya harus membuat privacy policy di blog, sebagai bukti bahwa blog tersebut aman dan layak untuk di-monetize. Hal ini memang terkadang membuat beberapa blogger tidak tahu. Untuk membuatnya sendiri sangat mudah dan cepat.

Di postingan ini sering dicari blog ini berbagi sedikit tentang bagaimana mendaftar privacy policy online. Berikut caranya:

1. Masuk ke http://www.privacypolicyonline.com/

2. Kemudian akan ada kolom untuk diisi seperti di bawah ini:

Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog Terbaru

Your site Title: 
Isi dengan judul blog / website kamu
Your site URL: 
Link blog / website kamu
Contact Link:
Link / URL contact di blog kamu
Email addres:
Email kamu
Email Encryption:
Pilih saja No encryption

Cookies: Yes

Advertiser on your site:
Isi iklan apa yang tampil di blog kamu, jika hanya adsense saja centang Google adsense.

3. Kemudian jika sudah terisi semua klik Generate Policy, kamu akan diarahkan ke privacy policy kamu yang sudah siap di copy paste di blog kamu. Supaya semuanya ter-copy, disarankan memilih Generate HTML.

Selesai!

---

Sangat mudah kan membuat privacy policy? Satu langkah blog kamu memenuhi syarat sebagai publisher adsense. Jika belum ada, segera membuat karena memang harus dipenuhi.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Cara cepat dan akurat belajar adsense


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog Terbaru

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.