14 Februari 2016

Seringdicari Siap Menyusul Traffic Juragan Cipir

Sejak pertama kali blog ini dibuat, patokan untuk menulis artikel bermanfaat adalah blog Juragan Cipir. Siapa yang tidak kenal dengan beliau, ibu rumah tangga yang sekarang mempunyai blog sangat ramai. Awal mula dari keisengan seorang ibu-ibu belajar menulis di internet, sekarang blog tersebut bisa membuahkan hasil hingga jutaan rupiah setiap bulannya.

Seringdicari blog tidak mau kalah dengan blog juragan cipir, selalu ingin menulis artikel bermanfaat untuk pembaca, karena memang hobi menulis, sejak awal saya menulis setiap hari apa yang ada dikepala. Setelah berjalan sekitar satu tahun lebih, blog ini sudah mulai jarang update karena sibuk dengan tugas akhir kuliah.

Seringdicari Siap Menyusul Juragan Cipir

Pada pertengahan tahun 2015, seringdicari blog mempunyai traffic alexa 200K. Namun karena jarang update, detik ini mencapai angka 14jt. Sangat merosot dengan pesat.

Tidak ingin semakin banyak lagi angka di alexa, seringdicari akan berusaha kembali posting setiap hari dengan jumlah minimal 3 perhari. Selain untuk memperkaya konten, juga ingin menaikkan traffic supaya menyusul blog Juragan Cipir.

Tidak ada yang tidak mungkin, selagi berusaha, semuanya akan terwujud. 

Mungkin itu saja yang bisa sata tulis pada pagi hari ini, semoga blog sering dicari menjadi blog yang bermanfaat untuk kita semua, berbagi segala informasi. Mari kita perhatikan bersama berapa lama untuk menyusul Juragan Cipir? Teman-teman punya blog juga? Yuk update blog, supaya traffic blog tinggi, kita berkembang bersama-sama demi kemajuan blogger Indonesia. Salam, semoga sukses! Baca juga: Hadiah valentine paling romantis


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Seringdicari Siap Menyusul Traffic Juragan Cipir

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.