02 Februari 2016

Keuntungan Menggunakan LINE@ at App Untuk Bisnis

Jaman sekarang teknologi semakin maju, banyak media mudah dan murah untuk memulai sebuah bisnis. Seperti misalnya blog, instagram, twitter, dan social media lainnya. Termasuk juga aplikasi LINE@, LINE@ adalah aplikasi terbaru dari LINE yang multifungsi. Aplikasi ini sangat memudahkan pengguna untuk mengatur dan mengembangkan bisnis yang kita miliki. Dengan biaya 0 rupiah, Anda bisa menjadi jutawan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi LINE@ bisa didapatkan secara GRATIS melalui app store atau play store, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah smartphone berbasis IOS atau android. Kemudan instal di handphone Anda.
Keuntungan Menggunakan LINE@ at App Untuk Bisnis

Setelah saya mencoba aplikasi ini, banyak keuntungan yang saya dapatkan untuk mengembangkan bisnis saya. Bisnis saya jualan laris manis, selain itu saya juga mempunyai akun hiburan untuk salah satu jurusan, selain ngeblog, saya juga menekuni bisnis tersebut untuk sampingan. Lumayan untuk tambah uang jajan, maklum anak kost hehe.

Di postingan ini, saya ingin berbagi sedikit apa saja keuntungan menggunakan LINE@, berikut adalah keuntungannya:

1. Admin

Seperti sebuah website, LINE@ bisa menambahkan beberapa admin untuk memposting konten atau membalas chat dari customer. Tentunya fitur ini sangat bermanfaat sekali, karena Anda akan tidak terlalu capek karena sudah ada admin untuk membantu pekerjaan Anda.

2. Broadcast

Berbeda dengan broadcast message di aplikasi chat lain, LINE@ mempunyai fitur broadcast message menggunakan gambar dan tulisan. Customer Anda akan lebih senang melihat gambar dibandingkan hanya dengan tulisan saja.

3. Profil lengkap

Selain itu, terdapat profil yang bisa diisi dengan lengkap. Mulai dari jam buka, hingga nomor telefon. Sekali lagi, fitur ini juga sangat bermanfaat. Kebanyakan online shop mengeluh karena sering ditanya dengan pertanyaan yang sama oleh customer, fitur ini akan mengurangi hal tersebut karena sudah jelas di dalam profil.

4. Balas pesan otomatis

Ketika Anda sedang menutup toko karena ada halangan atau memang sedang libur, Anda bisa mengaktifkan mode balas pesan otomatis. Ketika customer menghubungi, pesan tersebut akan muncul, sehingga customer akan paham kenapa toko sedang tutup.

Fitur ini juga bisa digunakan menggunakan keyword, ketika customer mengetik keyword tertentu, pesan akan otomatis muncul. Anda tidak perlu mengetik panjang lebar karena sudah terbalas otomatis.

5. Kartu Loyalitas LINE

Kartu ini dapat digunakan untuk membuat customer Anda senang, dengan syarat masing-masing sesuai keinginan Anda. Customer akan mendapatkan hadiah tertentu jika beberapa kali mengunjungi toko Anda di LINE@, atau sering share, dsb.

Semakin customer Anda senang, InsyaAllah mereka akan sering order dan berbagi dengan teman terdekatnya sehingga Anda akan mendapatkan customer baru, begitu juga seterusnya.

6. Statistik

Untuk memantau perkembangan toko atau akun Anda, di LINE@ terdapat fitur statistik untuk melihat traffic share dan follower baru. Darisitu Anda bisa mengatur strategi baru apa yang harus dilakukan supaya bisnis semakin berkembang pesat.

---

Kurang lebih seperti itu keuntungannya, hal tersebut sangat saya rasakan ketika menggunakan aplikasi ini. Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat, buruan pasang aplikasi LINE@ di handphone dan kembangkan bisnis Anda. Semoga sukses! Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Cara Supaya Postingan Cepat Ter-Index Google Terbaru


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Keuntungan Menggunakan LINE@ at App Untuk Bisnis

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.