13 Februari 2016

Hadiah Valentine Paling Romantis

Besok tanggal 14 Februari, menurut kebanyakan orang, hari tersebut adalah hari kasih sayang. Hari dimana banyak orang memberikan hadiah kepada pasangan, bisa juga ke sahabat, keluarga, atau orang yang paling kamu sayang. Jika kamu masih bingung ingin memberi kado apa kepada orang yang kamu sayangi tepat di hari valentine, tidak usah khawatir, seringdicari akan berbagi rekomendasi hadih valentine romantis yang mungkin bisa kamu coba.

Seringdicari hanya berbagi rekomendasi hadiah yang biasa diberikan oleh banyak orang, setiap orang mempunyai cara sendiri-sendiri untuk memberi kesan di hari kasih sayang, tapi tidak ada salahnya dicoba terlebih dahulu.

Hadiah Valentine Paling Romantis

Langsung saja tanpa basa-basi yang panjang, berikut rekomendasi yang bisa kamu coba:

1. Coklat

Coklat menjadi hadiah paling umum diberikan oleh kebanyakan orang, karena mudah dicari di minimarket dan toko dekat rumah. Jika kamu tidak ingin bingung, kamu bisa memberi coklat kepada orang yang kamu sayang. Tidak perlu takut sama dengan orang lain, karena memang coklat hingga saat ini menjadi hadiah paling populer dihari kasih sayang.

2. Bunga

Bunga juga demikian,namun saran seringdicari, kamu bisa membeli bunga yang lumayan banyak untuk memberikan kesan spesial. Usahakan bunga tersebut mempunyai warna yang sama, namun diberi satu bunga yang berwarna berbeda. Beri surat pendek bertuliskan "Aku sengaja memberi satu bunga berbeda. Seperti kamu, diantara banyak keindahan, kamulah yang paling beda".

Pesan tersebut sangat romantis ketika pasangan kamu membacanya, hati pasangan kamu akan luluh dan menjadi hadiah spesial.

3. Tiket liburan

Jika kamu mempunyai banyak uang, tidak ada salahnya memberi hadiah tiket liburan ke tempat yang paling diidamkan oleh pasangan kamu. Sejauh ini tempat paling romantis adalah pantai, jadi kalau bisa ajak pasangan kamu liburan ke pantai, mungkin di Bali, atau di Papua. Banyak rekomendasi pantai yang bisa dikunjungi, kamu bisa mencarinya sendiri.

4. Ajak makan malam

Mungkin terlihat simple, karena mungkin bisa dilakukan setiap hari. Tapi, walaupun hanya makan malam, jika dilakukan secara romantis, akan memberi kesan yang tak terlupakan. Ajak ke tempat makan yang romantis seperti di puncak sambil melihat lampu kota ketika malam hari.

Sebelumnya kamu harus tau terlebih dahulu tempat makan mana yang cocok dengan moment kasih sayang ini, jangan sampai kamu mengajak makan malam hanya di lalapan pinggir jalan. Boleh, tapi kesan romantisnya akan hilang.

5. Anak

Buat kamu yang sudah suami istri, kamu bisa memberi hadiah seorang anak hehe. Anak adalah hadiah paling romantis di dunia. Namun, jika kamu belum suami istri jangan sampai anak menjadi hadiah, karena belum boleh. Hadiah ini tidak akan pernah dilupakan seumur hidup. Namun, jika kamu belum menikah, tidak usah kawatir, karena masih ada satu lagi hadiah valentine romantis, yaitu:

6. Buku nikah

Buat kamu yang belum menikah, kamu bisa memutuskan untuk melamar pasangan kamu tepat di hari valentine, karena moment sangat spesial ini sangat cocok jika dilakukan untuk melamar pasangan. Ketika dia setuju, maka hadiah nomor 5 akan bisa diwujudkan hehe.

Siapa yang tidak ingin dinikahi, jika kamu siap langsung saja, jangan menunggu lama-lama.

---

( i ) Valentine adalah hari kasih sayang, namun hari kasih sayang yang sesungguhnya adalah setiap hari. Setiap hari adalah moment yang tepat untuk memberi hadiah kepada pasangan supaya dia senang. Tidak harus menunggu tanggal 14 Februari.

Sekian postingan kali ini. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat. Baca juga: Cara mengetahui gebetan suka dengan kita


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Hadiah Valentine Paling Romantis

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.