12 Februari 2016

Cara Mengetahui Gebetan Suka Dengan Kita

Hallo semuanya, bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu. Kali ini, seringdicari akan berbagi tips tentang cinta, khususnya tentang bagaimana cara mengetahui apakah gebetan suka dengan kita. Sebenarnya, ada banyak cara untuk mengetahui, namun ada beberapa yang sering digunakan.

Hal ini perlu dilakukan karena untuk kelangsungan hubungan kedepannya, jika suka, mungkin bisa menjalani hubungan yang serius lagi, pacaran kemudian menikah. Jika memang tidak suka dengan kita, mungkin juga bisa tidak dilanjutkan lagi, karena percuma juga tetap mengejar gebetan yang tidak suka dengan kita. Maka dari itu, sejak awal kita harus mengetahuinya.

Cara Mengetahui Gebetan Cowok Cewek Suka

Oke, tidak banyak basa basi, berikut adalah cara mengetahui sikap gebetan terhadap kita tertarik atau tidak.

1. Balas chat

Jika gebetan suka dengan kita, pasti ketika kita mengirim pesan lewat BBM, LINE atau semacamnya pasti dibalas sangat cepat. Ini cara mudah mengetahui dia tertarik atau tidak, karena seperti kita sendiri, jika tertarik pasti langsung membalas. Kalau sangat lama sampai berjam-jam, bahkan berhari-hari, sudah sangat ketahuan kita tidak menjadi prioritas dia. Dia lebih memilih orang lain, kita hanya dijadikan sebagai sampingan ketika dia sedang bosan, iseng-iseng membalasnya.

2. Chat duluan

Kedua, kalau dia suka dengan kita, tanpa basa basi dan rasa malu, pasti dia tidak sungkan untuk chat duluan tanpa disuruh. Entah menanyakan kabar atau yang lain, karena dia tertarik. Hal ini bisa dicoba dengan cara jangan di char duluan beberapa hari. Kalau memang dia tidak chat juga, berarti dia tidak tertarik dengan kita.

3. Perhatikan chat

Ketik sudah saling chat, perhatikan isi dari chat tersebut. Kamu dan dia lebih banyak mana mengajukan pertanyaan, jika dia hanya menjawab saja, apalagi sangat singkat, bisa jadi dia tidak tertarik dengan kita. Coba dengan cara jangan bertanya, apakah dia bertanya atau tidak.

4. Mau diajak jalan

Ketika chat normal, coba ajak dia jalan berdua saja. Untuk awal, ajak ke tempat yang dia suka terlebih dahulu, ketika sudah mulai terbiasa, mungkin kamu bisa mengajak ke tempat yang belum pernah dia datangi, disini kamu bisa berkesempatan menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang pintar mencari tempat untuk jalan berdua. Jika dia diajak jalan berdua tidak mau, bisa jadi dia tidak tertarik dengan kamu.

5. Menjadi perfect

Ketika point diatas berjalan dengan lancar, perhatikan, apakah dia berusaha menjadi yang sempurna di depan kamu. Jika iya, bisa dipastikan dia suka dengan kamu karena dia ingin terlihat sempurna. Jika apa adanya, kemungkinan dia tidak tertarik dengan kamu.

---

Hal tersebut bisa dijadikan patokan untuk mengetahuinya. Bisa jadi benar, bisa jadi salah. Tergantung individu masing-masing, terima kasih sudah membaca postingan kali ini. Semoga bermanfaat dan gebetan kamu memberi lampu hijau untuk hubungan yang lebih serius lagi. Baca juga: Alasan kenapa cewek menolak cinta


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Mengetahui Gebetan Suka Dengan Kita

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.