03 Januari 2016

Cara Melihat Hal Sering Dicari di Google

Saat ini, Google menjadi mesin pencari paling besar penggunanya dan terbesar di dunia. Setiap hari jutaan manusia mencari informasi melalui Google. Google menjadi mesin pencari terbesar di dunia karena ringan dan mudah untuk diakses. Selain itu, Google juga sangat mudah diucapkan ketika ingin menyuruh orang lain untuk menelusuri sesuati, seperti "Googling saja", atau "Cari di mbah google", dll.

Di postingan ini, seringdicari akan berbagi tips bagaimana cara melihat hal-hal apa saja yang sering dicari di Google oleh kebanyakan orang. Caranya sangat mudah sekali, tidak perlu aplikasi khusus untuk melihat rahasia ini.

Cara Melihat Hal Sering Dicari di Google
Caranya kamu cukup mengunjungi https://www.google.com/trends/ melalui browser kamu. Setelah itu kamu akan melihat hal-hal yang sering dicari mulai dari satu tahun yang lalu, dua hari yang lalu, satu hari yang lalu, hingga hari ini.

Google trends bisa dijadikan bahan untuk blogger update artikel terkini, tidak khawatir ketinggalan apa yang sedang ramai dibicarakan orang. Kamu tinggal membuka google trends dan membuat artikel dengan versi kamu sendiri.

Cukup mudah bukan? Yap, data tersebut update setiap harinya. Jika bingung update blog tentang apa, tinggal buka saja. InsyaAllah blog kamu akan menjadi blog yang up to date, memberikan informasi yang sedang hangat.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan menjadi cara baru untuk update artikel dengan mudah. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Jangan lupa share supaya teman-teman yang lain juga ikut tahu. Baca juga: Tips Rahasia Blog Sukses Ala Juragan Cipir


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Melihat Hal Sering Dicari di Google

1 komentar:

wah ane baru tau gan klo gitu doang caranya hehe , maksih gan informasinya

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.