25 November 2015

Info Wisata Pantai Sendiki Bagus Malang Selatan

Hallo teman-teman semuanya, maaf lama tidak update blog karena sedang sibuk menyelesaikan tugas akhir kuliah. Dua Minggu yang lalu saya baru saja piknik ke pantai daerah Malang Selatan, dibandingkan dengan pantai yang berada disekitar, pantai ini termasuk baru. Pengunjung tidak begitu ramai, rutenya pun masih belum sepenuhnya aspal.

Pantai Sendiki terletak di Malang selatan, rute yang ditempuh menuju pantai ini sama persis seperti menuju ke pantai 3 warna, goa china atau bajul mati. Dari kota Malang menuju ke Turen, sampai di Turen akan ada belokan (Pertigaan) ke kanan menuju pantai Sendang Biru. 

Sama persis, ketika sudah hampir sampai kamu akan bertemu dengan pertigaan ke kiri menuju pantai Sendiki. Tidak perlu kawatir karena di pinggir jalan sudah ditulis sangat besar PANTAI SENDIKI. 

Setelah melewati jalur tersebut, jalan menuju pantai hanya selebar satu mobil saja. Itupun belum aspan karena jalurnya berada di tengah sawah. Disarankan menuju ke pantai sendiki ketika tidak hujan, karena jika hujan kemungkinan jalan akan berlumpur dan agak susah dilewati.

INFO WISATA PANTAI SENDIKI MALANG

Keindahan pantai Sendiki tidak kalah bagus dengan pantai-pantai yang ada di Malang Selatan yang lainnya. Untuk memasuki kawasan pantai hanya perlu merogoh kocek Rp.5.000 untuk satu orang, dan parkir Rp. 5.000 untuk sepeda motor.

Pinggir pantai ada yang pasir dan ada juga yang karang, ombak sangat besar diharapkan tidak mandi di pantai karena sangat membahayakan. Dikhawatirkan bisa menyeret masuk ke pantai dan terjadi hal yang tidak diinginkan lainnya.

Pantai Sendiki termasuk pantai yang masih bersih. Jika kamu berwisata di pantai ini dilarang keras untuk meninggalkan barang-barang yang berpotensi menjadi sampah seperti plastik, dan lain-lain.

Jika tidak bisa mengambil sampah, dimohon untuk tidak membuang sampah sembarangan. Karena jika pantai tersebut kotor, yang rugi juga kita sendiri, pemandangan akan tidak bagus lagi karena kotor oleh sampah yang berserakan. Jika tidak kita sendiri yang menjada kelestarian alam, siapa lagi?

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah referensi wisata pantai kamu di Malang Selatan. Baca juga: Info wisata pantai 3 warna

Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Info Wisata Pantai Sendiki Bagus Malang Selatan

1 komentar:

di pantai sendiki dikenakan tiket masuk gak yaa?

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.