28 Oktober 2015

Pertama Kali Youtube FanFest Indonesia 2015 Meriah!

Untuk pertama kalinya Youtube FanFest digelar di Indonesia, tepatnya di Gandaria City Mall Jakarta. Menampilkan banyak sekali youtuber Indonesia dan luar negeri. Antusiasme penonton sangat terlihat jelas, mereka berdatangan dari berbagai kota. Jakarta sendiri dan luar jakarta.

Baru dibuka tiket online di website youtube fanfest, tiket langsung habis hanaya dengan 5 menit saja. Para youtuber Indonesia dan luar negeri menampilkan pertunjukan menyanyi, dengan pembawa acara Edho Zell, youtube fanfest sukses digelar selama kurang lebih tiga jam.

Pertama Kali Youtube FanFest Indonesia 2015 Meriah!

Hari pertama youtube fanfest Indonesia tidak hanya pertunjukan saja, tapi juga meet and greet bersama youtuber. Penonton bisa bertemu langsung dengan youtuber favorite, berfoto, berjabat tangan, memeluk, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan di acara meet and greet.

Di hari kedua, youtube fanfest Indonesia mengadakan youtube academy yang disampaikan langsung oleh Bethany Mota, Macy Kate, Kurt Hugo Schneider, dkk. Acara ini tentunya bisa menjadi pengalaman baru bagi creator Indonesia agar semakin kreatif dan meningkatkan kualitas video yang dibuat. 

Kurang lebih begitu liputan Youtube fanfest Indonesia 2015, sangat meriah dan seru sekali. Semoga tahun depan ada lagi dengan youtuber yang lebih banyak pastinya. Terima kasih sudah membaca, baca juga: Cara Mudah Mengganti Password / Nama WiFi ZTE ZXV10 Speedy

Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Pertama Kali Youtube FanFest Indonesia 2015 Meriah!

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.