17 Agustus 2015

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70

Tepat hari ini, 70 tahun yang lalu, 17 Agustus 1945 negara Indonesia merdeka dari penjajahan belanda. Perjuangan pada waktu itu tidak mudah, karena masyarakat Indonesia tidak mempunyai senjata, namun setelah berjuang dengan sekuat tenaga, memanfaatkan senjata yang ada (bambu runcing) dan beberapa senjata hasil rampasan, Indonesia berhasil merdeka.

Sering dicari blog mengucapkan selamat hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 70. Semoga negara Indonesia semakin sejahtera dan menjadi negara yang kaya. Mempunyai masyarakat yang tidak gampang menyerah menghadapi masalah apapun, kemiskinan misalnya. Ayo kerja! Juga menjadi tagline kemerdekaan pada tahun ini.

Google pun tidak ketinggalan, selalu ada Google Doodle setiap perayaan di Indonesia, apapun itu. Berbeda dengan doodle tahun lalu yang identik dengan perlombaan pada bulan Agustus, google doodle HUT RI kali ini menggambarkan sebuah monumen.

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70
Tidak hanya Google, Twitter juga ikut merayakan dengan munculnya hastag icon 70 dan bendera merah putih setiap kali kita me-ngetweet dengan hastag #INDONESIA dan #RI70. Saat ini Dirgahayu Republik Indonesia menjadi trending topik di twitter.

Di hari kemerdekaan ini, harapan kamu apa nih? Tulis di komen box bawah, ya. Baca juga: Keuntungan berjualan di tokopedia


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.