21 Agustus 2015

Cara Mudah Memilih Template Untuk Adsense

Template adalah hal yang tidak lepas dari sebuah blog. Ketika kita berbicara blog yang bagus, template akan menjadi pendukung yang berpengaruh terhadap blog tersebut. Maka dari itu, sebagai blogger, selain memperhatikan kualitas artikel, harus memperhatikan juga tampilan blog. Apalagi jika kamu adalah seorang blogger yang mencari penghasilan melalui google adsense.

Untuk bisa menjadi sukses di dunia publisher, ada banyak yang harus diperhatikan. Salah satunya yaitu template blog yang dipakai, template blog sangat pengaruh  terhadap keberhasilan seorang publisher google adsense, namun hal ini tidak banyak yang menyadarinya. Kebanyakan memakai template seadanya sehingga membuat penghasilan adsense tidak maksimal.

Di postingan kali ini seringdicari akan berbagi sedikit tips tentang memilih template untuk adsense supaya penghasilan semakin bertambah banyak. Tidak bermaksud menggurui, hanya berbagi informasi menurut pengalaman dan pengetahuan saja.

Cara Mudah Memilih Template Untuk Adsense
1. Responsive

Jika ingin mempunyai penghasilan yang banyak mejadi publisher google adsense, kamu harus menggunakan template responsive. Karena template responsive saat ini sangat membantu kamu dalam menaikkan penghasilan. Pengguna internet pada jaman sekarang kebanyakan mencari informasi melalui handphone mereka, menggunakan template responsive tentunya akan menarik pengunjung tersebut, blog kamu tidak berat ketika dibuka, otomatis kesempatan mempunyai penghasilan tinggi juga akan semakin besar.

2. Warna

Kemudian hal yang selanjutnya yaitu pemilihan warna, pemilihan warna sering kali diabaikan oleh publisher, padahal hal tersebut sangat berpengaruh terhadap mood pembaca. Ketika warna yang ditampilkan oleh blog sangat kalem, tidak mencolok, pembaca akan betah membaca walaupun artikelnya sangat panjang. Akan menjadi percuma ketika artikel sudah menarik, namun warna blog sangat mengganggu, tidak lama pembaca akan lelah, kemudian pergi.

3. Kecepatan

Kecepatan juga menjadi hal yang sangat penting untuk menentukan suksesnya kita di dunia publisher google adsense. Semakin ringan blog dbuka, semakin besar peluang blog tersebut ramai dibanjiri pengunjung. Berbeda dengan blog yang mempunyai loading sangat lambat, pembaca akan sangat mudah close dan mencari blog yang lainnya. Ingat, blog di internet dengan artikel yang sama sangat banyak, jadi, perhatikan kecepatan blog kamu supaya menang dengan blog yang lain.

4. Lebar

Lebar template juga mempengaruhi penghasilan lho. Semakin lebar template blog yang kamu pakai, otomatis penglihatan pembaca juga akan lebar. Kemungkinan klik iklan akan sedikit, jadi usahakan memilih template yang tidak terlalu lebar dan tidak terlalu sempit. Template yang pas membuat iklab padat dengan artikel kamu, kemungkinan pembaca klik iklan juga akan semakin besar.

***

Mungkin itu saja hal pokok yang harus diperhatikan. Jika ada yang lain, kamu bisa menambahkannya di kolom komentar. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat. Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Untuk menjadi pubslisher google adsense, ketekukan sangatlah dibutuhkan, semakin tekun InsyaAllah penghasilan juga akan semakin bertambah. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, baca juga: Keuntungan menjadi gold merchant tokopedia


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Mudah Memilih Template Untuk Adsense

2 komentar

gan cara masukin iklan di blog kok gagal terus gimana ya caranya supaya iklan bisa tampil di blog padahal sudah pasang yang bener salahnya dimana ya gan

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.