23 Agustus 2015

Cara Mengambil Penghasilan Adsense di Western Union Terbaru

Buat teman-teman blogger yang bekerja menjadi publisher google adsense, setelah melewati batas pengambilan uang senilai 100 dollar dan baru pertama kali mempunyai pengalaman seperti ini, tentunya sangat menyenangkan, karena hobi yang kita jalani selama ini bisa membuahkan hasil. Siapa yang tidak mau? 

Untuk teman-teman yang sudah melewati ambang pembayaran namun bingung bagaimana cara mengambil penghasilan tersebut, tidak usah kawatir, karena mengambil uang adsense melalui western union sangat mudah dan cepat, tidak ribet. Di postingan ini sering dicari akan berbagi sedikit pengalaman tentang bagaimana cara mengambil uang adsense. Langsung saja yuk kita mulai.

1. Pertama-tama, ketika kamu sudah mencapai ambang pembayaran, kamu akan dikirimi email oleh google yang berisi tentang ucapan selamat dan cara melihat kode MTCN. Kode MTCN adalah kode yang digunakan untuk mengambil uang nantinya.

2. Setelah mendapatkan email tersebut, masuk ke akun google adsense kamu. Di pojok kanan ada ikon gir, klik, kemudian pilih pembayaran.

3. Kemudian, klik link Pembayaran Otomatis, Western Union seperti yang sudah ditanda panah dibawah ini.

Cara Mudah Mengambil Penghasilan Adsense Western Union

4. Ketika di klik, kamu akan diarahkan ke halaman invoice yang berisi kode MTCN dan apa yang harus kamu bawa untuk mengambil uangnya. Yaitu berupa KTP, atau identitas lainnya. Kurang lebih seperti dibawah tampilan invoice pembayaran.

Cara Mudah Mengambil Penghasilan Adsense Western Union Terbaru
Nomor MTCN seperti yang sudah diberi tanda panah, kode tersebut jangan diberitahukan oleh siapapun. Cukup kamu saja yang tau, karena jika sampai ketahuan orang lain, takutnya terjadi hal yang tidak diinginkan, uang kamu diambil secara diam-diam.

5. Setelah mengetahui kode MTCN, langkah selanjutnya kamu harus ke kantor Western Union terdekat di desa / kota kamu, jangan lupa membawa kartu identitas yang sama seperti di penerima pembayaran akun adsense kamu. Jika di kantor pos, tidak ada potongan sama sekali ketika kamu mengambil uang, namun jika mengambil di western union cabang seperti loket, akan dipotong Rp. 5.000,- untuk biaya admin.

6. Tunggu sebentar, kamu tidak perlu mengisi formulir apa-apa. Jangan lupa dihitung kembali jumlah uang yang sudah diterima. Selesai!

***

Mengambil uang penghasilan google adsense di western union sangat mudah sekali. Tidak rumit dan sangat cepat. Selamat! Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat, dan kamu menjadi pubsliher sukses nantinya, bulan depan semakin besar penghasilan lewat blog. Aamiin! Sekarang tidak bingung lagi kan? Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, salam sukses! Baca juga: Pengaruh custom domain terhadap penghasilan google adsense


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Mengambil Penghasilan Adsense di Western Union Terbaru

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.