26 Agustus 2015

Cara Menarik Saldo Hasil Penjualan di Tokopedia

Mempunyai toko di tokopedia termasuk sangat menyenangkan, semua proses transaksi dilakukan di website tersebut. Pembeli membayar ke tokopedia, ketika barang sudah datang, uang akan diteruskan ke penjual. Hal ini tentunya sangat menguntungkan dari sisi pembeli dan juga penjual. Pembeli tidak ragu lagi untuk transfer karena takut ditipu, penjual juga diuntungkan karena tidak perlu lagi meyakinkan pembeli.

Ketika barang kamu terjual, uang hasil jualan tidak langsung masuk ke rekening kamu, melainkan masuk ke saldo tokopedia. Untuk mengambilnya sangat mudah sekali. Di postingan ini seringdicari blog akan berbagi sedikit tips bagaimana cara mengambil uang tersebut. Pada waktu jam kerja, mengambil saldo tidak sampai satu hari, hanya beberapa jam saja. Yuk langsung saja.

1. Masuk ke tokopedia menggunakan email kamu.

2. Di sebelah kiri ada jumlah saldo yang ada di toko kamu, klik saldo tersebut.

Cara Menarik Saldo di Tokopedia

3. Setelah di klik, kamu akan diarahkan ke halaman saldo. Di halaman ini jumlah saldo dan histori saldo yang pernah kamu ambil sebelumnya. Klik Tarik Dana, dan kamu diminta untuk memasukkan / memilih ke rekening mana saldo tersebut akan dimasukkan.

Cara Mudah Menarik Saldo di Tokopedia

Kolom pertama, jumlah saldo yang bisa kamu ambil. Namun jika kamu tidak ingin mengambil semuanya, kamu bisa mengambil beberapa saja, terserah dan sesuai keinginan kamu. Kolom kedua, pemberitahuan penarikan saldo apakah masih dalam proses atau sudah berhasil.

4. Selesai! Langkah selanjutnya kamu hanya cukup menunggu beberapa jam saja, saldo akan otomatis masuk ke rekening kamu. 

***

Sangat mudah dan cepat mencairkan dana hasil penjualan. Tokopedia tidak memotong sepeser pun. Dengan fitur yang ada, tokopedia sangat memudahkan penjual untuk berjualan dan mengembangkan usaha supaya lebih besar lagi, tidak perlu kebingungan membangun website sendiri, tokopedia sudah menyediakan dengan gratis.

Sekian postingan kali ini, terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat dan toko kamu semakin berkembang. Aamiin! Bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Keuntungan menjadi gold merchant tokopedia


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Menarik Saldo Hasil Penjualan di Tokopedia

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.